Ride Me : Jeon Jungkook (2)

6.4K 193 3
                                    

Hujan masih terus turun. Bahkan kini dihiasi petir dan kilat. Tidak ada yang bisa aku dan Jungkook lakukan selain duduk meringkuk di bangku depan bangunan ini. Waktu terus berjalan dan sudah 1 jam kami duduk di tempat yang sama untuk menunggu hujan reda. Air hujan mulai menggenangi jalanan kota. Tidak ada lagi manusia yang lalu lalang. Mungkin mereka sudah berada di rumah masing-masing dan bersembunyi di balik selimut pada cuaca yang mencekam seperti ini. Aku pun ingin begitu, tapi tidak mungkin.

Aku bisa melihat raut muka Jungkook yang mulai gelisah. Mungkin pikirannya sama sepertiku. Bisakah kami pulang malam ini? Kalau tidak, bagaimana malam ini akan kami lalui? Tangannya perlahan memegang tanganku. Sensasi dinginnya membuatku cukup terkejut. Jungkook menarik tanganku sehingga tubuhku kini tak berjarak dengannya. Tanpa kata-kata, tangannya berpindah merangkulku. 

"Aku kedinginan," ucapnya tanpa menoleh padaku. "Katanya tubuh manusia bisa saling menghangatkan."

Terus terang, kata-katanya membuat orang yang mendengarkan salah mengartikan. Tapi memang benar. Rasa dingin di tubuhku sedikit berkurang karena Jungkook merangkulku. Aku melipat tanganku untuk mengatasi rasa dingin yang tersisa. 

"Kau bisa bersandar di pundakku kalau mau," ucap Jungkook lagi. Entah apa yang kurasakan, aku sedikit tersentuh di antara kegugupanku berada dalam rangkulannya. 

"Aku bisa tertidur nanti," jawabku akhirnya. Aku bisa melihatnya tersenyum. Dengan jarak sedekat ini, lesung pipinya lebih jelas terlihat. Sangat manis dan tampan dalam satu waktu. Rambutnya yang sedikit basah memberikan kesan seksi yang luar biasa. Tiba-tiba debaran jantungku berpacu semakin cepat. Suhu dingin memang bisa membuat tubuh kita bereaksi lain, salah satunya jantung yang berdebar lebih cepat. Tapi kurasa ini karena sekarang aku berada dalam dekapan Jungkook. Ayolah siapa yang tidak grogi didekap laki-laki setampan Jungkook. Tiba-tiba aku penasaran apakah Jungkook sudah memiliki kekasih?

"Eunha, sepertinya kita harus menginap di kota malam ini. Sekarang masih hujan dan aku tidak yakin bisa menyetir dengan tenang karena seharian aku tidak tidur," kata Jungkook yang kali ini menoleh kepadaku. Tidak bisa dihindari, wajah kami berjarak sangat dekat hingga aku bisa menghirup aroma nafasnya yang segar. Matanya terlihat serius, membuatku mengiyakan ajakannya. 

Tepat saat Jungkook melepaskan tatapannya padaku, mata kami menangkap sesuatu. Sebuah papan besar bertuliskan "HAPPY MOTEL" dan itu tepat di depan kami. Artinya bangunan tempat kami berteduh adalah sebuah motel? Oh my god. Jungkook menatapku kembali. Mengisyaratkan sesuatu.

"Kau ingin menginap di sini?" tanyaku akhirnya.

"Kebetulan sekali bukan? Jadi kita tidak perlu mencari tempat menginap dan kehujanan lagi," jawabnya dengan mata yang berbinar. 

***

Kukira kami bisa memesan 2 kamar. Tapi sialnya, motel ini hanya menerima cash dengan alasan mesin untuk pembayaran kartunya rusak. Jaman sekarang siapa yang memegang uang cash banyak? Tidak mungkin aku pergi keluar lagi untuk mencari atm. Akhirnya aku dan Jungkook mengumpulkan uang cash kami dan hanya cukup untuk menyewa satu kamar. 

"Kau bisa tidur di kasur dan aku akan tidur di sofa," kata Jungkook begitu kami masuk ke kamar yang kami pesan. 

"Aku saja yang tidur di sofa. Kau besok harus menyetir. Aku tidak mau terjadi apa-apa dengan kita kalau kondisimu tidak fit."

"Kau yakin?"

"Iya, aku biasa ketiduran di sofa. Tenang saja," kataku lalu melemparkan tubuhku ke sofa begitu saja. Jungkook hanya melongo dan akhirnya mengangguk menyetujui perkataanku. Aku melepaskan tas dan jaketku lalu berbaring begitu saja sambil memainkan handphoneku.

"Kau tidak ingin mandi?" tanya Jungkook melihatku malah santai di sofa. 

"Tidak. Aku tidak mau kedinginan," jawabku. Sebenarnya aku sangat ingin mandi. Lagipula aku juga membawa baju ganti. Tapi aku ragu. Aku dan Jungkook adalah wanita dan pria yang berada dalam satu kamar, dan mandi bergantian. Aku tidak bisa mengalihkan pikiranku ke hal-hal yang sebenarnya tidak ingin kupikirkan. Mungkin aku akan mandi setelah Jungkook tidur. 

Lost in Your Love (BTS Oneshots) [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang