Prolog

49.5K 1.7K 78
                                    

Gadis bersurai cokelat itu menangis didepan Dokter lelaki itu.

"Kami akan melakukan operasi Jangkok Ginjal beberapa bulan lagi. Tapi, administrasi belum di lunasi."

"Dok, kumohon. Kali ini saja."

"Maaf, Nona. Tapi saya tidak bisa melakukan itu tanpa Persetujuan Rumah Sakit, anda harus melunasi dulu biaya Administrasinya." Dokter berumur 40 tahunan itu berujar sambil melepaskan kaca matanya dan memasang waut wajah sedih. "Adik anda tidak akan bertahan lama jika Operasi itu tidak segera di laksanakan."

Perempuan itu terkesiap, tak akan menyangka jika ini semua terjadi. Tidak bertahan lama?

"Ba-baiklah, aku akan berusaha semaksimal mungkin." Gadis itu berdiri dari duduknya.

Dia menatap Jane-adiknya terbaring lemah dengan keadaan pucat.

"Bertahan lah, Jane. Aku akan berusaha." Gadis itu mengusap kepala Adiknya dan menoleh kearah dokter.

"Terima Kasih, dok." Dokter itu tersenyum dan mengangguk.

--

Abigail Celestte Jonshon

Aku terus berjalan menuju Halte dimana tempat biasa nya aku menunggu Bus.

Perjalanan dari Rumah Sakit tak terlalu jauh.

Cukup sedih memang mendengar cerita hidupku. Aku hanya perempuan yang berkerja di Kafe sederhana di Pinggir Jalan kota London. Kota keras ini.

Wanita lemah seperti ku tak harus hidup di Kota mewah ini. Aku bukan bagian dari mereka.

Adikku sakit keras, dia membutuhkan pendonor Ginjal yang mana tak mudah mendapatkannya dan juga biayanya.

Uang gaji perbulan ku bukan lah cukup untuk memenuhi kebutuhan itu semua. Untuk sehari-hari saja, kami berdua harus berhemat keras.

Terlalu sedih saat kedua orang tua ku berpisah, Ibu-ku entah kemana dan Ayahku sudah tiada. Kami hidup atas tunjangan Paman kami yang mana juga tak cukup peduli dengan keadaan kami dan melepaskan kami setelah aku lulu sekolah Akhir-ku.

Tak sadar jika aku sudah sampai di Halte dan ada beberapa orang yang juga duduk disini, aku ikut duduk. Sebelum duduk, aku menemukan Koran, aku mengambilnya untuk mengatasi rasa jenuh ku dan membantuku mengurangi masalah biaya pengobatan Adikku.

Dibutuhkan!

Jenis Kelamin = Wanita.
Usia= 20 - 25 tahun.
Status= Belum Menikah (Perawan)
Gaji per-minggu: £5.500 (5.500 Poundsterling
Memiliki kesuburan Rahim dan Sehat.

Di mohon kan kepada Wanita-wanita lajang, yang bersedia Hamil dan Melahirkan.

Hubungi : +457923696908.

----

Lah Anjir Gajetot :v

Bye Vomment. Cerita ketiga gw. Yeay!

Cast :

Barbara Palvin as Abigail Jhonson

Harry Styles as Himself

Yg lain nyusul :v

Walaupun FF ini udah selesai, tetep vote sama komen  yaaaaa :)) hargai karya Author nya :)

Hard [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang