[A/N]

10.9K 259 215
                                    

Ehehheheheheheheh.

Iya, diakhir cerita, gue selalu buat A/N.

Gue pasti bakalan kangen Hard :""(

So, gue disini mau bahas beberapa hal aja.

-Sequel.

Kaya-nya ini cerita ga ada Sequel. Kalo ada-pun, pasti nge-bosenin. Mereka udah jadi suami istri semua-happy ending. Dan, misalnya sequel pasti gue buat adegan suami istri kan? Gue rasa itu udh mainstream bgt :v dan pasti kalian juga bakal bosen sih.

-New FF.

Ini pasti, kayaknya. Gue udah ada 7 next project. 5 udh kependem dari dulu, 2 kepikiran tadi pagi HAHAHA. Liat aja ntar.

------------

Makasih yang udah Vote dan Comment cerita ini. I lav ya.

Banyak jatuh bangun-nya gue dicerita ini. Dari pas itu gue stuck ampe berbulan-bulan, sampe gue yg hampir setiap hari update wkwkwk.

Gue dapet ide cerita ini dari Cristiano Ronaldo. Tau dong yekan pemain bola si onoh. Disitu gue liat berita dia punya anak kembar, tapi bayi tabung dan emak nya gatau yg mana :v gue jg ga ngerti.

Dan, gue pikir ae buat kek gini :v.

Fact:

-ini cerita pertama gue yg dpt Rank. Bahkan Troublesome aja kaga pernah :v

-Temen sekolah gue, ada yg baca ini dan reaksi gue kek liat telor kucing ASDFFGHJKL.

-Cerita pertama gue yg banyak sedih-sedih

-Cerita pertama gue yg cewe lawan mainnya si Harry adalah cewe kalem dan feminin :v

-------

Makasih yg udh sering komen. Gue biasnya hafal ama yg komen2 org nya.

pinky-harry FaniLestiana Zahra98_Story Putrianiasr urlittlefairy queenbeeharry Pinkfloydhz cal-sium kembar_ziam btystyles  dan lain-lain.

harrysih01 yg hobi nagih ke Inbox :v

Gue sampe suka ngakak sendiri bacain komenan nya :v

Maksih atas komenan kalian semua yakkk.

Pernah tuh ya, ada yg reply komen kaya gini "soalnya author ga pernah serius kalo bales Komen."

Hahahah :v maaf yakkk. Gue emg kek gini org nya :v

Udh tau suka keselek ingus kodok.

Sebenernya, disini tuh ada 2 main cast. Harry sama Abigail. Tapi, kenapa jadi kaya ada 4 main cast :v alle ama hunter, heran.

Gue juga punya pertanyaan.

-apa yang kalian suka dari FF ini?

-siapa pemeran Favs?

-chapter yang paling disuka?

-pemeran yang paling gasuka?

-ketemu cerita ini dari mana?

Dah jawab ae yak :v

Sekali lagi, makasih udah mau Baca, Vote dan Komen.

Dih ngapa gue sedih :"v

Ntar ada new FF yang inshaallah lebih seru daripada Hard yaa.

Gue 5 bulan selesaiin ini FF!!

Makasih banyak kalian ❤❤❤❤

Jangan di Delete yakk, ntar ada berita gue buat cerita baru wkwkwk.

Baca juga Cerita gue yang lain, tapi lebih absurd dari yang ini.

Troublesome [H.S]

- Alle xx

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


- Alle xx

Hard [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang