4 - Bulu Alpha

21.3K 2.4K 571
                                    



Sepanjang hidup Jimin, baru pertama kali ia melihat sosok serigala yang begitu besar. Walaupun dari kejauhan, Jimin masih dapat mengira-ngira ukuran serigala yang kurang lebih 3 meter itu. Belum lagi lolongan yang begitu nyaring hingga membuat bulu kuduknya berdiri. Tempat ini benar-benar memberikan culture shock bagi Jimin. Karena senyatanya walaupun ia dimasukkan kategori werewolf sejak lahir, tak pernah sekalipun ia bertransformasi menjadi wujud keren seperti serigala putih itu.

"Woah, how cool. Si blondie tadi berubah menjadi serigala putih?" Tanya Jimin pada Seokjin disela rasa takjubnya.

"E-eh? Ya, istilah lebih tepatnya adalah transformasi, Jim. Perwujudan Yoongi adalah serigala putih. Kurasa kau harus berhenti memanggilnya blondie. Walaupun ia belum memperkenalkan diri, namanya adalah Min Yoongi. Seorang alpha dan seorang Kepala Divisi Strategi dan Pertahanan yang sangat dihormati dalam pack ini. Jadi... panggil dia Min Yoongi-nim." Jelas Seokjin.

"Cih, sosok congkak yang lain. Batal aku memujinya." Decih Jimin lirih sembari melanjutkan langkahnya.

"Apa maksudmu memanggil hyungnim ku congkak?! Bahkan setelah ia meminjamkan ini kepadamu?!" Sela Jungkook lalu menarik kebelakang mantel bulu berwarna putih itu hingga tubuh Jimin ikut tertarik.


"Hell! Apa lagi masalahmu, tukang ngadu???!" Bentak Jimin pada sosok yang lebih tinggi di depannya.


Melihat kedua omega yang makin memanas, membuat Seokjin terpaksa mengisyaratkan Namjoon agar meninggalkan mereka. Seokjin dapat memastikan bahwa keberadaan Namjoon akan memperkeruh suasana. Belum lagi ia tahu bagaimana tabiat alphanya tersebut.


"Aku bisa menangani ini, Joonie. Percaya padaku." Ujar Seokjin.

Mata Namjoon yang mulanya menatap nyalang pada seteru Jimin dan Jungkook pun mulai melembut seketika berpaling menatap Seokjin.

"Aku percaya padamu, tapi tidak dengan mereka." Tegas Namjoon.

"Itu berarti kau tidak percaya padaku, Joon. Mereka adalah anggotaku. Jadi hanya aku yang bisa melerai mereka." Final Seokjin.

Seketika Namjoon pun menghembuskan nafasnya kasar.

"Baiklah, mate. Kau tangani mereka, kalau mereka berulah kau tau dimana menemuiku." Ujar Namjoon yang dijawab anggukan mantap Seokjin.


Kini beralih sosok Namjoon yang berubah menjadi serigala hitam besar lalu meraung rendah ke arah Jungkook dan Jimin sebelum meninggalkan ketiga omega tersebut.

Lain halnya dengan Jimin yang mendapati shock keduanya, Jungkook justru sedang menunduk dalam menatap tanah yang dipijaknya.

"B-baik alpha." Lirih Jungkook.


Melihat perubahan Jungkook, sesungguhnya membuat Jimin heran. Kemana bocah kurang ajar yang sedari tadi mencari gara-gara dengannya?

Jimin akui bahwa raungan Namjoon seakan memaksanya untuk menunduk. Tetapi ia memilih untuk menentang hatinya dan menatap sekilas iris kuning alpha tersebut sebelum si kepala pack berlari ke arah hutan.


"So.. pasanganmu serigala hitam, Seokjin-nim? Bad wolf huh?" Goda Jimin.


Godaan Jimin Seokjin tanggapi dengan senyuman simpul.

"Ya begitulah.. serigala nakal." Jawab Seokjin.


Ekspresi wajah Jimin berubah jijik seketika. Konteks nakal yang Seokjin ucapkan membuatnya membayangkan hal lain cukup membuat risih pikirannya.


Courting You (Yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang