37 - Mulai Lalai

11.3K 1.7K 286
                                    

Hai :)

•••

Courting You

•••

Pagi itu seluruh alpha klan Hutan Selatan tengah berkumpul guna membahas agenda kegiatan mereka menyambut datangnya musim semi. Musim dingin dengan yang ekstrim pada akhir tahun sedikit banyak mempengaruhi keadaan bilik-bilik penting di dalam pack. Beberapa atap ada yang sedikit turun akibat tebalnya salju yang tertahan di atasnya. Belum lagi bilik persediaan makanan yang perlu kembali diisi dan sumber air yang mulai mencair kembali.

Namjoon tengah duduk di kursi kebesarannya sembari menyilangkan kaki. Mengamati sekeliling sembari mengabsen anggota pack yang hadir melalui netranya.

Wajah seriusnya seketika berubah geram seketika ia menyadari sebuah keganjilan.

"Taehyung!" Teriak Namjoon memecah konsentrasi Taehyung yang tengah berdiskusi dengan Yugyeom.

Belum sempat Taehyung menjawab panggilan tersebut, Namjoon kembali memberinya pertanyaan.

"Dimana Dia?!" Geram Namjoon.

Semua anggota pack tentu tahu siapa 'Dia' yang dimaksud oleh Namjoon. Ketidakhadiran sang Kepala divisi Strategi dan Pertahanan begitu mencolok disaat rapat penting seperti ini sedang dilaksanakan.

"A-anu Namjoon-nim.. akan segera saya panggil." Jawab Taehyung dengan kepanikannya.

"Rapat tidak akan dimulai jika Dia tidak hadir. Kalau perlu, seret dia ke hadapanku saat ini juga!" Timbal Namjoon dengan kegeraman dibalik intonasi suaranya.

Taehyung mengangguk sebelum bergegas berlari meninggalkan bilik rapat.

"Hish.. Yoongi-nim.. ada-ada saja anda!" Kesal Taehyung sembari berlari dan bertransformasi ke tubuh serigalanya.

Tak butuh waktu lama bagi alpha muda itu untuk sampai ke pondok milik Yoongi.

Dengan nafas terengah-engah, Taehyung kembali ke tubuh manusianya.

Dari daun pintu pondok tersebut, sudah tercium aroma feromon yang sangat pekat berbaur milik sepasang werewolf yang sungguh tak asing bagi Taehyung.

Ia menarik nafas panjang sebelum memberanikan diri mengetuk pintu.

"Yoongi-nim"

Taehyung memanggil.

Tak lama, keluarlah sosok Yoongi yang mengintip di balik pintu dengan surai blond berantakan khas orang yang baru saja terbangun dari tidur pulasnya. Perlu ditambahkan pula bahwa dapat dipastikan sang alpha sedang tak membungkus tubuhnya dengan lilitan kain kebanggaannya.

"Wae?" Tanya Yoongi enggan.

Seketika jawaban Yoongi membuat Taehyung merasa dongkol. Sempat-sempatnya bertanya mengapa?
Dapat ia pastikan pikiran Kepala Divisi Strategi dan Pertahanan Klan Hutan Selatan ini sedang tidak pada tempatnya.

Courting You (Yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang