Hi.. hehe
(Very) long time no see, yall.
First of all, i wanna say sorry for neglating this story for a very very long time.
So many things happen in my life.Terakhir kita ngobrol, ada di tahap aku masih fresh graduate and then as a job seeker. Then i got my job, then i became extra busy with works.
I got no time to continue this story.
I wanna say sorry about that.Sampai gak kerasa, 3 years passed just like that...
I'm so grateful for all of the support and love for Courting You. I've never imagine that some of you still waiting me to continue the story.
*secretly* i've seen some tweets in minimini base, then feel sad also miss this story.
Sorry i got my personal acc too in twt 😅Oke selain karena kesibukanku yg sekarang, aku juga kadang bingung mau lanjutin cerita ini apa enggak. Karena aku jg merasa dunia fanfic skrg lebih luas terutama di twt kaya socmed au, dimana socmed au itu lebih interaktif dan menarik dibandingkan yang fanfic di wattpad yg full text.
Ini juga salah satu hal buat aku stuck disini.Enggak bohong ya, aku jg masih suka baca-baca au di twt yg tentunya yoonmin. Cuma ya kalian gak tau aja akunku yg mana hehe.
Belum lagi juga menurutku skrg app ini too much ads. Baca jadi gak seasyik dulu disini. Kalian ngerasa gitu jg gak?
Tapi aku jg gak bisa bikin au kaya author-author di twt. Soalnya aku orangnya agak males ribet 🥲
Keren bgt untuk kalian author au di twt 👏Selain itu juga, untuk lanjut cerita ini aku harus dapet feel nya lagi. Gaya tulisannya juga mungkin tidak seluwes dulu. Terlebih pula aku gak pernah bikin sketch atau alur kasarnya ini cerita. Seperti yg dulu aku pernah bilang, aku tipe yg "ada ide langsung tulis". Bukan tipe orang yg ngedraft dulu.
Kalo mau diinget-inget dulu (mau alur cerita seperti apa) mungkin bisa. Tapi tentunya... akan takes a lot of time lagi. Gak akan bisa fast update juga..
And i really feel sorry to all of you about it :(Jadi ya.. itulah beberapa concerns aku buat lanjut cerita ini.
Kalian as a reader dari cerita ini gimana lihatnya?
Mungkin ada saran untuk concern ku ini? 😔Stay healthy and always be happy for all of you. Wherever you are!
Love, Soojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Courting You (Yoonmin)
Fanfic[SLOW UPDATE!!] [SLOW BURN] Read on your own risk!⚠️⚠️ "Aku Park Jimin, Pindahan dari Seoul." "Min Yoongi, Alpha. Kepala Divisi Strategi dan Pertahanan." ••• • ABO werewolf • AU! • Alpha! Min • Omega! Park Language: Bahasa Mature content ⚠️ Cw // ch...