"Kita harus kembali!""Dia mate Yoongi!"
"Mate butuh dilindungi."
Suara inner-wolf Yoongi tak pernah berhenti membuat ribut pikirannya selama ia berlari menuju jantung hutan. Suara itu kian menggema dan menuntut Yoongi agar segera lari kembali ke pondok rekonstruksi. Bagi orang awam, yang terdengar hanyalah suara lolongan panjang dan nyaring. Berbeda dengan sesama werewolf yang mendengarnya. Lolongan Yoongi dapat diartikan sebagai lantunan kesedihan nan dambaan yang begitu dalam.
Sialnya Yoongi harus menentang suara tersebut walaupun tak dapat berbohong jika hatinya pun perih. Tak ada alasan khusus, hanya saja ia ragu. Tak pernah terpikir sebelumnya bahwa si pendatang baru langsung membangkitkan inner wolf-nya dalam sekali tatap.
"Tidak, aku butuh waktu. Aku ragu." Ujar Yoongi membalas tuntutan Snow Claws.
Snow Claws adalah sebutan dari Yoongi bagi inner-wolf nya. Panggilan yang Yoongi sepakati sejak ia pertama kali terhubung. Tak membutuhkan waktu lama baginya untuk menentukan nama. Wujud serigalanya seputih salju dan ia memiliki cakar yang kuat, maka Snow Claws menjadi pilihan nama tepat.
"Apa yang kau ragukan? Aku bisa melihat masa depan melalui tatapannya."
"Aku bisa merasakan perubahan perasaanmu, Snow. Tetapi yang membuatku bimbang...... baunya masih samar. Aku tak tau apa yang salah."
"Tapi aku yakin, Yoongi. Kau tak sedang meragukanku bukan?"
"Aku tak meragukanmu. Hanya ada beberapa hal yang perlu kupastikan. Bersabarlah. Urusan mate bukanlah perkara mudah. Kau tau sendiri konsekuensi apa yang sedang kuhadapi."
"Jangan terlalu lama! Mate butuh dilindungi! Jiwaku menjerit jika berjauhan dengan Peachy."
"Apa? Peachy? Kau menyebut Park Jimin dengan buah-buahan?" Tanya Yoongi heran.
"Kurasa hidungmu buntu, Yoon. Wolfnya berbau seperti buah persik bercampur vanila. Sangat manis sekaligus seksi dalam penciumanku. Kau harus merayunya, aku tak mau tau!" Desak Snow Claws.
"Tak semudah itu, semua butuh proses. Tahan dulu hasratmu. Yang terpenting adalah aku harus memastikan bahwa Park Jimin adalah benar mate ku. Ada perasaan yang harus kujaga." Putus Yoongi.
"Aku dapat merasakan siklus rut semakin dekat karena kehadiran Peachy. Dia trigger, Yoon. Kau harus bertindak tegas, kita alpha. Diperebutkan adalah hal yang wajar. Simpan saja sikap romantismu itu!" Balas Snow Claws.
"Ya jika saja perkaranya semudah itu, hal ini tak akan jadi hal rumit." Lirih Yoongi.
Percakapan panjang nan serius dengan Snow Claws telah membawa Yoongi ke tempat persembunyiannya yang berada di pelosok hutan. Tempat yang mulanya ia temukan tanpa sengaja saat tengah berburu kini berubah menjadi tempat persembunyian eksklusif baginya. Celah goa yang berhadapan langsung dengan tebing curam selalu menjadi tempat pilihan Yoongi untuk menyendiri di kala ia sedang memikirkan hal penting.
Pada dasarnya, Yoongi adalah pribadi yang selalu berpikiran dingin, cermat, tenang dan cerdas. Ia tak akan tergesa-gesa dalam memutuskan sesuatu. Segala masalah membutuhkan penyelesaian yang jitu dalam prinsipnya. Hal itu pula lah yang menjadikan Min Yoongi didaulat menjadi seorang kepala divisi Strategi dan Pertahanan yang dihormati. Selalu pulang membawa kemenangan dalam sengketa dengan klan pemberontak maupun urusan merekrut para Rogue*).
KAMU SEDANG MEMBACA
Courting You (Yoonmin)
Fanfiction[SLOW UPDATE!!] [SLOW BURN] Read on your own risk!⚠️⚠️ "Aku Park Jimin, Pindahan dari Seoul." "Min Yoongi, Alpha. Kepala Divisi Strategi dan Pertahanan." ••• • ABO werewolf • AU! • Alpha! Min • Omega! Park Language: Bahasa Mature content ⚠️ Cw // ch...