•••Courting You
•••
***
Hamparan ilalang terbentang luas. Menari beramai-ramai bersama angin yang berhembus kencang. Bergoyang ke kanan dan ke kiri seolah tengah mengajak berdendang. Lantunan syahdu gemerisik angin turut menyapa dedaunan yang berlarian gembira. Surai lembut omega berparas tampan itu tak ketinggalan bergabung dengan kencangnya angin di senja itu. Parasnya tersenyum lembut merasakan alam yang tengah berdendang ria. Ia merapatkan matanya.
Suara pijakan pada tanah yang bergetar kencang membuat omega beriris hazel itu menoleh ke belakang. Ukiran senyumnya makin melebar kala mendapati matenya tengah memeluk tubuhnya erat. Berbagi aroma saling menenangkan.
"Aku rindu."
Dua patah kata yang membuat hati omega itu menghangat. Ia mengecup ringan pipi pucat pasangannya. Menyatakan rindu tanpa kata-kata. Ia pun merindukan dekapan alphanya. Tubuh keduanya bergerak seirama ke kiri dan ke kanan, mengikuti angin yang tengah mengajak mereka berdansa. Hingga suara pijakan kembali terdengar semakin nyaring mendekat.
"Appa!"
Suara lengkingan cukup nyaring itu memanggil. Memberikan jeda kegiatan berpelukan pasangan alpha dan omega itu.
"Ayo ikut kami bermain!" ujar suara melengking lain tak mau kalah.
Omega beriris hazel itu lantas berjongkok lalu merentangkan tangannya. Anak-anak itu berlarian menyambut pelukan sang Appa dengan semangat.
"Kenapa kalian hanya berdua? Hyuk kalian tinggalkan lagi?" Alpha bersurai blonde itu bertanya kepada dua anak laki-laki yang tengah bersembunyi di ceruk leher omeganya.
"Hyuk sangat lambat abeoji. Kami tidak sabar menunggu." gerutu anak laki-laki yang memiliki surai seperti sang alpha.
Belum sempat sang alpha kembali menceramahinya, angin yang mulanya berhembus tenang itu tiba-tiba semakin kencang. Memorak-porandakan segala hal yang di laluinya. Langit pun tak kalah gusar, awan hitam semakin mendekat ke arah mereka. Suara jeritan terdengar nyaring. Bersambutan dengan api yang mengamuk dari kejauhan.
"Kau bawa Ryung dan Hyeon ke tempat kita. Aku akan mencari Hyuk dan melihat keadaan." Tegas sang alpha dengan sorot tajam terpancar dari kedua matanya.
Linangan air mata mulai berjatuhan membasahi pipi omega itu.
"Temukan Hyuk, Yoongi." pintanya.
"Pasti. Ikuti apa kataku. Jangan menoleh ke belakang. Terus berlari. Aku akan menyusulmu di tempat kita. Aku berjanji."
Omega itu hanya bisa mengangguk pasrah. Sedang sang alpha langsung bertransformasi dalam tubuh serigalanya. Berlari kencang mendatangi kobaran api yang kian mengamuk tak terkendali. Menyisakan dirinya yang tengah memupuk keberanian sembari mendekap erat kedua putranya kemudian lari berlawanan dari sang alpha. Sekilas ia menatap langit dan mendapati bulan tepat di atas kepalanya. Berwarna merah pekat, sangat mengerikan. Namun ia hanya bisa terus berlari sembari terus merapalkan doa kepada Dewi untuk menjaga putra dan alphanya itu. Linangan air matanya terus berjatuhan tiada henti diiringi tangisan kedua putra dalam dekapannya yang kian membuat hatinya hancur berkeping-keping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Courting You (Yoonmin)
Fanfiction[SLOW UPDATE!!] [SLOW BURN] Read on your own risk!⚠️⚠️ "Aku Park Jimin, Pindahan dari Seoul." "Min Yoongi, Alpha. Kepala Divisi Strategi dan Pertahanan." ••• • ABO werewolf • AU! • Alpha! Min • Omega! Park Language: Bahasa Mature content ⚠️ Cw // ch...