8 - Pendekatan Pertama

18.5K 2.3K 361
                                    



Yoongi dan Jimin sedang berjalan beriringan meninggalkan pondok pusat. Sosok keduanya begitu menarik perhatian para werewolf yang sedang berkumpul.

Bagaimana tidak?

Seorang alpha yang begitu disegani sedang berjalan beriringan dengan seorang pendatang baru yang sedang menggunakan bulu alpha tersebut. Sungguh pemandangan yang cukup mengejutkan bagi anggota pack.

"Hei blondie, kau tau sedari tadi orang-orang tak berhenti menatap ke arah kita?" Tanya Jimin.

"Abaikan saja, mereka hanya penasaran." Jawab Yoongi.

"Sepertinya kau benar-benar big star disini, huh? Kenapa tak jadi kepala pack saja sekalian?" Racau Jimin.

Dibalik punggungnya, Yoongi hanya bisa tersenyum sebelum menanggapi pertanyaan Jimin.

"Sudah ada porsinya masing-masing, Jiminie. Lagipula tugasku lebih menantang daripada hanya sekedar membuka-menutup jamuan makan." Canda Yoongi.

"Hm, baiklah. Masuk akal." Jawab Jimin sembari tersenyum miring.


Perlahan Yoongi memperlambat langkahnya untuk dapat berjalan berjajar dengan Jimin. Ia sedang berusaha menelaah bagaimana ekspresi Jimin saat berbincang dengannya. Lagipula Snow Claws tak berhenti membuat ribut pikirannya jika Yoongi berjalan sedikit berjauhan dari Jimin.

Maunya sih dekat terus.

Snow Claws benar-benar perayu ulung batin Yoongi.

"Jadi.. kenapa tak menolak ajakanku untuk pergi ke hutan?" Tanya Yoongi penasaran.

Jimin pun mengernyitkan dahinya, "um.. hanya butuh refreshing kurasa. Aku benci terkurung dalam bilik dan diatur ini itu. Aku mencari kebebasan disini, walau hanya beberapa saat."

Dapat Yoongi lihat sekilas tatapan kesedihan yang terpancar dari kedua netra Jimin. Apa Jimin benar-benar butuh perlindungan seperti apa kata Snow Claws?

"Kau merasa terkurung disini?" Tanya Yoongi lagi.

"Well tidak secara fisik di borgol tapi tak boleh ini dan itu kan sama saja dikurung bukan?" Tawa Jimin remeh.

Yoongi tak ingin banyak bertanya dan berakhir membuat Jimin semakin risih nantinya. Walau jujur ia memiliki segudang pertanyaan untuk omega kesayangan Snow Claws ini.

"Aku mengerti. Katakan saja padaku kalau suatu saat kau sudah sesak disini. Aku akan mengajakmu berkeliling hutan lagi." Yoongi menawarkan.

"Lihat dulu bagaimana kesanku pada hutan kebangganmu itu blondie! Asal mengajak saja! Kan belum tentu aku suka!" Jawab Jimin kembali ketus.

Senyuman lebar kembali menghiasi wajah Yoongi. Ketus dan Jimin memang benar-benar tak terpisahkan sepertinya.


•••

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Courting You (Yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang