•••
Courting You
•••
Sebuah pintu besar yang menghadang Yoongi serta merta terbuka saat ia mendekati bilik pertemuan. Feromon sekumpulan alpha langsung merasuk ke dalam hidungnya. Benar-benar hanya dirinya yang belum datang. Sedikit ada rasa penyesalan dalam diri Yoongi mengetahui hal itu. Pertemuan ini memanglah pertemuan rutin, tetapi bukan berarti bisa dilewatkan begitu saja. Sebagai salah satu pilar penyangga klan Hutan Selatan, Yoongi tak boleh melalaikan barang satu pertemuan pun. Ia pun menegakkan postur tubuhnya sembari menatap satu-persatu anggota yang dilaluinya. Sedikit menyapa dengan anggukan ringan.
Yang sempat Yoongi lupakan sejenak adalah seseorang yang sedari tadi merengkuh erat lengan sebelah kanannya. Omeganya pasti tidak nyaman merasakan feromon yang begitu kuat menguar dalam bilik tertutup ini. Terbukti dengan tatapan memelas yang Jimin tampilkan melalui netranya.
"A-aku tidak suka disini, Yoongi." Bisik Jimin resah.
"Sebentar, mate. Aku carikan Seokjin." Yoongi menjawab sembari netranya berpendar mencari keberadaan Seokjin.
Sayang sekali, tak terlihat keberadaan Seokjin di bilik ini. Bahkan Yoongi tak mencium aroma omega satupun. Benar-benar diperuntukkan bagi para Alpha pertemuan kali ini. Yoongi pun hanya bisa menghela nafasnya.
"Dekat-dekat saja denganku. Kuusahakan pertemuan ini cepat selesai." Yoongi berusaha menenangkan dan Jimin membalasnya dengan anggukan kecil.
Sang Alpha mempercepat langkahnya untuk segera menduduki kursi yang telah disediakan. Masalah selanjutnya adalah hanya ada satu kursi baginya. Ia tak bisa menyalahkan siapapun dalam kondisi seperti ini karena memang Jimin tak seharusnya ikut. Tetapi tentunya Yoongi tak akan setega itu untuk meminta Jimin kembali ke pondok mereka, maka ia pun mencari solusi tercepat dengan memangku Jimin dan menyamankan posisi Jimin untuk menelusup ke scent gland miliknya. Ia lalu berdeham seolah menyerukan bahwa ia siap mengikuti pertemuan Alpha kali ini.
Kembali yang tak Yoongi sadari adalah bagaimana reaksi para Alpha lain melihat kejadian barusan. Bagaimana seorang Namjoon yang telah memperhatikan langkah Yoongi semenjak memasuki pintu bilik hingga terduduk dengan Omega yang sedang dipangkunya sungguh membuatnya tersenyum penuh arti.
Suara hentakan kaki Namjoon yang menuruni podium sembari bertepuk tangan nyaring membuat seluruh pandangan Alpha di bilik tersebut terfokus padanya.
"Akhirnya kau datang juga Alpha Min. Taehyung memang hebat sekali. Seingatku aku hanya memintanya memanggil Alpha Min, tetapi lihat... ada tamu tak diundang yang ikut datang dan menempel bagai lintah pada tubuhnya." Sindir Namjoon dengan tatapan tajam di akhir kalimatnya.
Belum sempat Yoongi menjawab, Namjoon kembali berbicara lantang.
"Klan Hutan Selatan memang tidak membedakan rangking dari para werewolfnya. Seperti anda sekalian tahu, kepala pondok instalasi adalah Omega Jung, kepala bilik Medis adalah Omega Kim, begitu juga dengan Omega Jeon yang terlibat aktif sebagai juru masak. Semua Alpha, beta bahkan omega memiliki peran yang sangat penting dalam klan kita tercinta. Tetapi pack, izinkan aku bertanya... apakah pertemuan Alpha seperti sekarang kalian mengijinkan seorang omega untuk ikut mendengarkan? Bahkan mate ku saja yang merupakan Kepala Omega, tidak ikut hadir untuk menghangatkan scent gland ku. Bukankah begitu para Alpha yang terhormat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Courting You (Yoonmin)
Fanfic[SLOW UPDATE!!] [SLOW BURN] Read on your own risk!⚠️⚠️ "Aku Park Jimin, Pindahan dari Seoul." "Min Yoongi, Alpha. Kepala Divisi Strategi dan Pertahanan." ••• • ABO werewolf • AU! • Alpha! Min • Omega! Park Language: Bahasa Mature content ⚠️ Cw // ch...