part 11- balas dendam

21.9K 402 5
                                    

Terik matahari membuat kantin ramai dengan mahasiswa yang memesan minuman dingin. Tak terkecuali dengan Kayla yang tengah duduk bercengkrama dengan temannya.

Semuanya nampak normal dan menenangkan kecuali ketika dia melihat sosok laki laki yang paling dia benci muncul di hadapannya. Di kantin yang sama dan kampus yang sama, entah bagaimana laki laki itu bisa ada di tempat yang sama dengan kayla.

Laki laki itu tersenyum kearahnya. "Eh kayla kamu tau cowok di pojok itu dari tadi merhatiinmu terus" pungkas desi sahabatnya

"Dia mahasiswa baru program S2.. aku denger denger nih dia rajanya playboy" dengan suara agak berbisik

Desi mendekat ke arah Ima untuk mendengar lebih jelas "masak sih"

Desi mengangguk "lebih parah dari play girl di sebelah nih" sambil melirikkan matanya ke arah kayla

Kayla hanya menjadi pendengar yang baik, tanpa ikut campur membicarakan laki laki yang dia kenal.

"Dan yang paling parah lagi.. dia pernah buat hamil temennya di luar negeri" tambahnya lagi

Kebetulan kakak desi satu kampus dengan Yuda di australia. Laki laki itu bukan lagi mahasiswa S1 melainkan mahasiswa S2.

Mendengar Yuda membuat hamil anak orang membuat Kayla semakin marah. Awalnya dia berniat untuk menjauhi laki laki itu, namun kini berubah dia memutuskan untuk balas dendam.

Tepatnya jam 8 malam Kayla bersiap pergi ke klub malam, klub dimana dia memergoki Yuda bermesraan dengan gadis lain saat itu.

Dulu hatinya hancur melihat kenyataan itu, dia datang ke klub setelah menerima pesan dari teman temannya. Mereka menjalani hubungan tepatnya saat kayla masih SMA, dia tidak secantik sekarang. sebelumnya, dia sangat gemuk dengan rambut pendek compang camping, laki laki mendekatinya karena Kayla memiliki orang tua yang kaya.

Sekarang berubah walaupun dia menyembunyikan identitasnya sebagai anak orang kaya, beberapa laki laki antri untuk memdapatkannya.

Dia menari di antara kerumunan sambil mengisap sepuntung rokok. Lekukan tubuh indahnya membuat laki laki terpesona, setiap gerakan uraian rambutnya membuat laki laki ingin mendekatinya. Di pintu masuk dia melihat sasarannya yang baru saja datang, sementara di sampingnya ada sekitar 4-5 orang laki laki yang ikut menari bersamanya. Itu menambah perhatian dari Yuda, setelah berbisik bisik dengan pemilik Bar yang mungkin memberitahukan bahwa Kayla adalah pelanggan paling top disana dengan cepat Yuda berdiri mendekat.

Dia merasakan ada tangan yang menyentuh pinggangnya. Semua laki laki yang menemaninya tadi langsung disingkirkan olehnya. Dia memeluk Kayla dengan erat sambil ikut menari mengikuti alunan music.

Kayla berbalik dan mendorong Yuda agar menjauh, Laki laki itu nampak tak percaya bahwa gadis yang dia peluk tadi adalah Kayla.

Kayla kembali duduk, diikuti oleh Yuda.

"Aku gak nyangka itu kamu" ucapnya

Kayla mengambil sebotol minuman keras dan menenggaknya dengan cepat "jadi kamu pikir siapa? Orang yang bisa kamu jadiin sasaran?"

"Jangan ngomong gitu.. serius kamu beneran beda kali ini.. cobak kamu kayak gini dari dulu" jelas Yuda sambil ikut minum.

Kayla hanya tersenyum, Yuda tidak bisa mengalihkan tatapannya dari paha Kayla yang nampak mencuat karena Rok pendek.

Dia sengaja memperlihatkannya, dengan niat adalah mendapatkan hati Yuda lalu mencampakkannya setelah mendapat bukti bahwa dia telah meniduri banyak wanita.

Tangan kayla mendarat di dada bidang Yuda dengan perlahan naik kearah kancing bajunya "kamu lebih tanpan jika ini dipasang saja" jawabnya

Setelah lama berada di situ mereka memutuskan keluar tepatnya mereka pergi ke rumah Yuda, seperti biasa dia akan memamerkan seberapa luasnya ukuran rumahnya karena keluarganya lebih sukses dari dulu. Dulu dia hanyalah laki laki dari keluarga miskin.

"Kalau kamu mau, aku mau kita kembali seperti dulu" ucap Yuda

Tentu saja Kayla tidak akan mempercayai ucapan gila itu. Tapi dia hanya diam dan akan berpura pura terbuai oleh Yuda.

Yuda tersenyum dan mendekati Kayla yang sedang menyandar didinding. "Akuserius.. aku gak bakalan nyakitinmu lagi" tangannya terus membelai rambut Kayla.

Kayla tau laki laki itu berusaha menggodanya, dia akan terus berpura pura tergoda. Wajahnya terus mendekat perlahan, hingga akhirnya wajah mereka terpaut dekat bibirpun menyentuh. Hembusan angin dari jendela menjadi saksi atas kegilaan yang Kayla lakukan.

 Hembusan angin dari jendela menjadi saksi atas kegilaan yang Kayla lakukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana nasib hubungannya dengan Dika? Dan sukseskah kayla membalas dendam?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana nasib hubungannya dengan Dika? Dan sukseskah kayla membalas dendam?

Jangan lupa vote dan komennya.. pasti update terus kalo ada dukungan vote dan komennya ya kak..

annoying girl vs Good BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang