part 7- kaget

37K 510 3
                                    

Dika langsung duduk, sambil menatap gadis di bawah selimut yang masih tidur dengan pulas. Perlahan dia bangun mengambil pakaiannya dan langsung berlari ke luar ruangan.

Sial pikirnya seraya menggedorkan kepalanya kedinding.

Dia duduk dengan lemas di sofa mengingat samar samar kejadian semalam. Kejadian yang mungkin akan selalu membayanginya setiap waktu, bagaimana tidak, dia ingin hidup tenang santai tanpa masalah. Namun nyatanya dia malah terjebak dengan seorang gadis yang dia anggap gila.

"Krek" terdengar bunyi pintu, gadis itu nampak berjalan keluar dengan rambut acak acakan.

Sungguh Dika tak berani menatapnya. Gadis itu mendekat,Dika benar benar penasaran apa yang akan dia katakan.

"Biarin gue pinjem baju kamu"

Saat itu juga Dika menatapnya yang hanya menggunakan kemeja berukuran besar tanpa bawahan, namun masih cukup untuk menutupi paha atasnya.

"Jangan... pakek bajumu sendiri" jawab dika

Bukan karena dia pelit, dia hanya tak ingin berbagi pakaian yang menurutnya barang pribadi.

Gadis itu duduk "terus gue pakek apa? Baju gue lo buat sobek kancing kancingnya lepas semua" gerutunya dengan nada santai.

Gue sampek segitunya? pikirnya tak percaya.

"Ini semua salahmu" tegas Dika

"Apa salah gue"

"Kamu goda gue" dika tetap membela diri

"Nggak gue nggak ngegoda.. kamu kan mabuk, mana inget antara khayalan dan kenyataan"

Dika memelototkan matanya "gue kan mabuk, kamu yang gak mabuk harusnya bisa bela diri"

Kayla menelan ludahnya "gue kan cewek.. tenaga gue mana cukup" dengan nada lirih dan ekspresi tak bersalah "udahlah gak usah di bahas lagi.. gue mau pulang" sambil beranjak dari kursinya.

Dika langsung menghentikannya "pakek baju gini?"

Kayla mengangguk, tentu saja Dika tak mungkin membiarkan hal itu terjadi, dia langsung menyuruh orang untuk membelikan baju apapun yang bisa di pakai kayla. Butuh waktu sekitar 1 jam lebih untuk menunggu.

Kayla langsung berpamitan untuk pulang.

Lagi lagi Dika melompat membiarkan tubuhnya terlempar di kasur empuk itu sambil memikirkan kesalahan fatal yang dia perbuat semalam

Dika bukan tipe laki laki bebas yang menganggap sex diluar nikah adalah hal yang wajar, karena menurutnya wanita itu sangat berharga, tentu saja dia hanya ingin melakukannya dalam hubungan pernikahan yang jelas bukan seperti semalam.

Walaupun Kayla nampak tenang dan santai seakan tak pernah terjadi apapun diantara mereka.

annoying girl vs Good BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang