Seminggu sudah para umat muslim dan muslimat berpuasa. Seminggu juga (Namakamu) tidak bertemu dengan Iqbaal lantaran jadwal Iqbaal yang terlampau padat di awal bulan Ramadhan ini baik on air maupun off air. Alhasil kini dia buka puasa bersama dengan Tiara.
Hari ini dia sedang mencari baju untuk lebaran, ya tidak juga sih, sebenarnya dia ingin belanja saja sambil mengulur waktu menunggu waktu buka puasa. Seperti biasa dia memborong beberapa buku novel dan baju-baju muslim untuk persiapan lebaran.
(Namakamu) tersenyum begitu melihat sepasang baju couple. Jangan kaitkan hal ini dengan Iqbaal, karena nyatanya baju itu untuk (Namakamu) dan Tiara. Baju berbahan tipis bertuliskan best friend, tidak mungkin kan (Namakamu) memberikan baju itu pada Iqbaal?
"Ra, liat deh, bagus tau buat kita," kata (Namakamu) terkikik.
"Ah, masa warna pink sih?" tanya Tiara.
"Ya cari yang lain lah dodol!" jawab (Namakamu) kesal.
Tiara memberikan cengirannya, dia mengedarkan pandangannya untuk mencari sales toko ini, lalu dia menanyakan warna lain untuk baju couple yang terpajang diatas dinding itu.
Baju itu berbahan tipis, berlengan panjang, dengan bagian depan berpotongan kecil alias crop sementara di bagian belakang nya sedikit lebih panjang.
"Ini warna hijau lumut nya," kata sales baju itu.
"Oh ini sepasang ya?" tanya Tiara begitu tau ada hot pants jeans di bagian dalamnya.
"Iya mba, satu stel," jawab sales itu.
"Yaudah, cobain dulu yuk," ajak (Namakamu).
Tiara menganggukkan kepalanya, mereka pun melangkah memasuki ruang ganti. (Namakamu) memakai baju yang bertuliskan Friend, sementara Tiara yang bertuliskan Best. Oh ya, hot pants yang ada di baju itu sengaja tidak mereka pakai, karena mereka sama-sama tidak menyukai hot pants.
Lalu, masing-masing dari mereka mengeluarkan ponsel untuk mirror selfie. Mereka memuat pose, kemudian membidik pantulan mereka di cermin sebelum kemudian menguploadnya ke akun instagramnya.
905.447 Likes
(Namakamuuu) Can we still be friend?
58.325 Comments
"Ambil yuk? Mau gak?" tanya (Namakamu).
Tiara mengangguk, "ayo deh," jawabnya.
Setelah kembali mengenakan baju yang semula, mereka langsung menuju kasir untuk membeli sepasang baju couple itu dengan atm persahabatan mereka. Kemudian, baru lah mereka kembali mengelilingi pusat pembelanjaan itu untuk mencari baju-baju yang lainnya.
Tak jauh dari toko sebelumnya, mereka kembali memasuki toko lain yang berisi baju-baju muslim. Katanya, mereka ingin membeli baju muslim couple lagi untuk lebaran nanti. Di dalam toko itu, (Namakamu) dan Tiara berpencar. Mereka saling lihat-lihat berbagai macam model baju yang bisa saja menarik perhatian mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]
RomansaAntara fans dan idola yang tidak sengaja dipertemukan.