Semoga gak bosen ya sama cerita ku ini.
Maaf kalau yang kemarin agak ngebosenin dan kurang srek gimana gitu, aku juga yang ngetik ngerasain itu kok.Btw, siapa yang udah masuk grup? Hayo, yang belom buruan masuk wkwk.
Oh ya, dapet info juga kalo katanya banyak author yang pending ceritanya (fanfict iqnam) karena waktu itu iqbaal post foto sama mika, kenapa? broken heart? i'm soniq but i don't even thinking if she's make him changed. even is it true, i'm feeling enjoyed, bukan karena aku ngeship or something like that, tapi karena aku terbiasa bikin sosok enka di cerita ini (meskipun fiktif) itu jadi sosok yang pro, yang positif, if you guys can to be a smart user for socmed, or smart people for being an argumentative, why you can't be smart people as a fans? Oke, ini sih cuma pendapat aku aja ya jangan dimasukin hati wkwkwk.
Aku udah mulai sibuk ujian, kalo late pub ya maaf:(. i'm feelin' like to made this story pending for a while, seenggaknya sampe selesai UN tapi pasti bakalan numpuk banget:( kejar target untuk IAI versi keduanya :(. Well, yaudahlah ya, enjoy with this part, semoga masih sama bapernya. ily, xo!
***
Sabtu, 29 Oktober 2018.
Hari ini adalah hari yang selalu di tunggu-tunggu masyarakat terutama fans Dilan dan Milea, karena hari ini adalah jadwalnya presscon Dilan 1991, film kelanjutan dari Dilan 1990 yang akan menceritakan bagaimana kisah asmara Dilan dan Milea pasca meresmikan hubungan tanggal 22 Desember 1990. Pemainnya pun masih sama, hanya ada beberapa yang baru untuk mengisi karakter yang baru-baru muncul di dalam cerita tersebut.
Pagi ini, Iqbaal akan berangkat ke Bandung, bersama Kak Omen dan beberapa rekan mereka yang lainnya. Presscon diadakan di Hotel Jayakarta Bandung. Sudah pasti akan ada beberapa wartawan yang akan meliput acara yang paling ditunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia, apalagi mengingat film sebelumnya, Dilan 1990 langsung menjadi film yang paling laris dan banyak di tonton.
Iqbaal mengenakan pakaian kasualnya lebih dulu, mereka mungkin akan menginap satu hari di Bandung untuk proses melanjutkan reading dan membahas mengenai hal-hal lain. Beberapa kali dia menghela nafasnya panjang menerima kenyataan bahwa sang kekasih tidak bisa ikut hadir menemaninya ke Bandung, padahal dia ingin menikmati malam mingguan di Bandung bersama (Namakamu).
Tak hanya mood nya yang jelek, orang-orang disekitarnya pun entah mengapa selalu menyulut emosinya. Bahkan dia sempat berdebat dengan Teh Ody sebelum berangkat tadi, entah apa yang terjadi dengan hari ini, dia benar-benar malas beraktivitas.
"Kenapa sih Dek? Cemberut amat, senyum kek, biasanya juga lo centil." ucap Kak Omen sambil memainkan ponselnya, selalu.
"(Namakamu) gak ikut..." sahut Iqbaal dengan nada merajuk.
"Ya elah lo.. kasihan itu anak orang lo bawa kabur mulu, biarin dia sama keluarganya dulu napa gantian." ucap Kak Omen tanpa menatap ke arah Iqbaal.
Iqbaal berdecak. "Lo gak tau sih Men... Ah lagian ngapain sih sebel banget gue.."
"(Namakamu) bosen kali sama lo Dek gara-gara lo centil. Lo sih gak bisa ngelihat cewek mulus dikit." kata Kak Omen tiba-tiba.
"Astaghfirullah Omen! Kalo punya mulut ya, gak lah! Ya kali dia bosen!" ketus Iqbaal secara tidak sadar.
Omen terkekeh pelan. "Bosen mah bisa kapan aja kali Dek, lo sih bucin banget, dia jadi males naggapin nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]
RomanceAntara fans dan idola yang tidak sengaja dipertemukan.