Dalam keadaan live instagram yang masih menyala, masih tersambung, (Namakamu) dan Iqbaal bernyanyi-nyanyi ria seolah mereka sedang mengadakan konser besar dan di tonton puluhan ribu orang.
Lagu-lagu yang diputar pun mulai lagu-lagu yang lama sampai lagu-lagu yang sedang hits jaman sekarang. Bahkan tak jarang terselip beberapa lagu dari mulai Coboy Junior sampai CJR, mulai dari soundtrack Coboy Junior The Movie sampai Ada Cinta Di SMA bahkan soundtrack Dilan pun sudah ada di ponsel (Namakamu). Tak hanya itu, beberapa lagu yang Iqbaal ciptakan untuk Soniq pun (Namakamu) memilikinya. Fans addicted ya?
Yap, (Namakamu) memiliki 2 ponsel. Jelas, karena kedekatannya dengan Iqbaal membuat hampir notifikasi diponselnya yang lama membludak dan membuat (Namakamu) takut jika suatu saat ponselnya akan rusak. Beruntung nomor-nomor penting sudah tersalin di ponselnya yang baru, yang TERNYATA samaan dengan ponsel milik Iqbaal. Ya, beda warna saja, Iqbaal abu-abu (Namakamu) rose gold.
"Ini lengkap amat," ucap Iqbaal tertawa.
"Yeah hidup Soniq!" kata (Namakamu) sambil melayangkan kepalan tangan kanan nya ke dada sebelah kirinya. Lalu, dia tertawa.
"Aku mau---" Iqbaal menscroll list lagu-lagu nya jaman dulu, alias jaman-jamannya laki-laki itu masih tergabung dalam group Coboy Junior. "Nah, ini aja," ucapnya.
Ah ya, lagu dari ponsel (Namakamu) itu terhubung melalui kabel USB ke radio tape di mobil Iqbaal, jadi para followers (Namakamu) yang sedang join dapat mendengar lagunya juga.
"Kamu, buat aku tersipu
Buatku malu-malu
Saat bersamamu
Saat kau sapa diriku," nyanyi Iqbaal."Aku, kok merindingi bulu ku
Kok jadi gugup aku
Saat bersamamu
Saat kau senyum padaku," sambung (Namakamu)."Mungkin, inilah rasanya
Rasa suka pada dirinya
Sejak pertama, aku bertanya
Facebookmu apa nomormu berapa
Mungkin, inilah rasanya
Cinta pada pandang pertama
Senyuman manismu itu
Buat aku, dag dig dug melulu," nyanyi mereka berdua."Nanti, aku follow twittermu
Aku tunggu reetweet mu
Agar aku tau
Sukakah kamu kepadaku," nyanyi (Namakamu)."Mungkin, inilah rasanya
Rasa suka pada dirinya
Sejak pertama, aku bertanya
Facebookmu apa nomormu berapa
Mungkin, inilah rasanya
Cinta pada pandang pertama
Senyuman manismu itu
Buat aku, dag dig dug melulu," nyanyi mereka berdua.Iqbaal menarik rem tangan mobilnya lalu ikut bergabung di layar ponsel (Namakamu) sambil membenarkan tatanan poni yang sudah memanjang.
Lalu, dia menatap (Namakamu) sambil meraih tangan gadis itu dan tersenyum manis.
"Cuma kamu, cuma kamu
Yang bisa membuatku
Tidur tak tentu memikirkanmu
Pujaan hati oh kamu cantik sekali,""Oh Tuhan aku hanya ingin (Namakamu) tau
Kamu lucu kamu sangat lucu,"Seperti yang biasa Iqbaal lakukan. Dia membasahi bibir merahnya sebelum benar-benar kembali membuat kedua pipi (Namakamu) merona.
"Mungkin, inilah rasanya
Rasa suka pada dirinya
Sejak pertama, aku bertanya
Facebookmu apa nomormu berapa
Nomor mu berapa
Mungkin inilah rasanya
Cinta pada pandang pertama
Senyuman manis mu itu
Buat aku dag dig dug melulu,"Bukannya menyanyi, (Namakamu) malah membuang pandangannya ke luar jendela lantaran pipinya benar-benar sudah tidak tahan melihat wajah Iqbaal. Uh, seandainya dia tidak sedang dalam posisi live instagram, mungkin sudah dia cakar-cakar wajah tampan kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]
RomanceAntara fans dan idola yang tidak sengaja dipertemukan.