Dunia perinstagraman sedang gempar lantaran munculnya pemberitahuan mengenai informasi terbaru baik dari Svmmerdose, The Second Breaktime, Iqbaal dan tentunya (Namakamu). Tahun ini mereka akan turut serta memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73 tahun dengan mengadakan...
Celebrate for Independence Day with Breakers, Soniq, dan Svmmerdose fans
Yang akan diselenggarakan di Monas lagi karena memang mereka mencari pusat diantara seluruh kota agar mudah dan tidak merepotkan mereka yang datang dari luar kota karena acara ini di peruntukkan untuk JABODETABEK. Usul dari acara ini tak lain dan tak bukan adalah dari (Namakamu), gadis yang selalu mengusahakan berbagai macam cara untuk memanjakan fans-fans kekasihnya baik itu Soniq, Breakers, Comate, dan fans untuk Svmmerdose. Nah untuk Comate, (Namakamu) masih menunggu konfirmasi dari Aldi, Bang Kiki dan Bastian karena mereka pasti memiliki acara sendiri dan untuk mengumpulkan ketiga orang itu tidaklah mudah.
Sekarang mereka semua sedang berkumpul di rumah (Namakamu) untuk menentukan apa-apa saja yang aka dijadikan sebagai lomba sekaligus menyusun setiap agenda agar acara ini berjalan dengan lancar. Disini ada Rafto, Raihan, Fathra, Irwan, Agy, Rinrin dan juga Iqbaal pastinya, mereka sedang menyatukan pendapat-pendapat mereka untuk mengisi kegiatan selama acara berlangsung.
"Jadi mau di isi apa aja nih?" Tanya Rafto membuka perbincangan mereka pagi ini. Meja yang semula kosong, mulai di isi dengan suguhan-suguhan yang menggugah selera.
"Gimana kalo gabungin antara lomba yang biasa di adain di komplek-komplek sama lomba dari kita?" Tanya Raihan memberi usul.
"Boleh tuh, kayak Orson waktu itu Baal." Sahut (Namakamu) menyetujui.
Agy mengangguk sambil meraih potongan bolu buatan ibunda (Namakamu). "Gua setuju, biar meriah aja gitu."
"Gue juga setuju sih." Sahut Rinrin mengangguk.
"Jadi apa aja nih?" Tanya Fathra.
"Balap karung! Yang lagi hits tuh yang pake helm!" Ucap Irwan mengusulkan.
"5 orang 5 orang ya? Pake karung apaan sih? Beras? Atau karung goni?" Tanya Raihan kepada Irwan.
"Goni aja agak lebih gedean." Jawab Irwan.
"Yang punya helm kumpulin aja jangan beli, mahal!" Ucap Agy disela-sela kunyahan nya.
"Jorok bego lo!" Sahut Rinrin sambil mengusap lengannya yang terkena tumpahan kue dari mulut Agy.
Agy tertawa.
"Yaudah gue tulis nih ya." Kata (Namakamu) bersiap untuk menuliskan lomba pertama di note nya.
"Terus-terus apa lagi? Bakiak ya bakiak?" Tanya Fathra mengusulkan.
"Boleh, tapi bakiak berapa nih?" Tanya Rinrin.
"3 aja ya? kan bisa 4 atau 5 orangan tuh." Jawab Iqbaal mengusulkan.
"Boleh aja sih, yaudah bakiak (Nam..)." Kata Rafto memastikan.
Akhirnya (Namakamu) pun menuliskan beberapa perlombaan di notes nya sesuai perundingan nya dengan T2B dan Svmmerdose. Setelah itu mereka juga merundingkan lomba-lomba apa saja yang akan mereka adakan versi mereka, semua itu dirahasiakan jadi kalian gak boleh tau:p.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]
RomanceAntara fans dan idola yang tidak sengaja dipertemukan.