(Namakamu) terkejut begitu mengetahui kalau Teh Ody menjemputnya, dia tidak bisa berpikir jernih begitu mengetahui bahwa dia belum sama sekali bersiap-siap untuk pergi dengan kakak perempuan Iqbaal itu. Dan karena itu pula (Namakamu) tidak sempat bertanya bagaimana Teh Ody tau letak rumahnya.
Usai membersihkan diri, (Namakamu) langsung bersiap menghampiri Teh Ody yang sedang duduk di ruang tamu ditemani oleh Olla, mamanya. (Namakamu) tersenyum canggung begitu baru menampakkan diri di depan Teh Ody. Karena kejadian semalam berhasil menyita waktu tidur (Namakamu) sehingga dia bangun kesiangan.
Olla bangkit, "kata Ody kamu mau pergi bareng, kenapa baru bangun?" tanyanya.
"Maaf ma, abis nonton Drama Korea semalem," jawabnya asal.
"Kok tumben?" tanya Olla heran.
"Y-ya namanya juga anak jaman sekarang ma," jawab (Namakamu) lagi.
"Yaudah tante, kalo gitu aku sama (Namakamu) langsung pergi aja, soalnya udah kesiangan juga," kata Teh Ody sopan.
"Yaudah kalian hati-hati ya," ucap Olla kala dua gadis itu menyalami tangannya secara bergantian.
"Assalamualaikum," pamit (Namakamu) dan Teh Ody bersamaan.
"Waalaikumsalam," sahut Olla.
(Namakamu) dan Teh Ody pun berjalan beriringan menuju ke mobil.
"Maaf ya teh, jadi lama nunggu nya," ucap (Namakamu) tak enak hati.
"Iya gak apa-apa kok, lagi pula teteh tau kenapa kamu bisa telat bangun," kata Teh Ody lembut.
(Namakamu) melipat bibirnya kedalam, apa sebegitu kelihatannya kalau ia marah dengan kejadian semalam?
Di mobil, saat (Namakamu) membuka pintu belakang, terlihat sosok laki-laki yang sudah sejak lama ia tunggu kepulangannya. Dia, Iqbaal, laki-laki itu turut datang menjemputnya bersama Teh Ody dan satu orang laki-laki yang tidak ia kenali. Sepertinya bukan dari keluarga Iqbaal.
Dengan canggung (Namakamu) pun masuk ke dalam mobil kemudian menutup pintu mobil dengan tidak terlalu kencang. Setelah itu dirasakannya mobil mulai berjalan entah kemana ia tidak tau.
Suasana di mobil pun hening, baik Iqbaal ataupun (Namakamu) tidak saling berbicara, begitupun dengan Teh Ody dan laki-laki yang menyetir mobil yang di tumpanginya ini. Kalau dilihat-lihat laki-laki itu tidak seperti driver taksi online.
Jenuh dengan suasana di mobil, (Namakamu) pun mengeluarkan ponselnya kemudian membuka aplikasi instagramnya. Dia mengupload foto ketika bersama keluarga besar Iqbaal, saat dia memangku tubuh mungil Danish.
[Anggap aja itu ya potonya]
304.112 Likes
(Namakamuuu) Congratulations:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]
RomanceAntara fans dan idola yang tidak sengaja dipertemukan.