[Unpublish Part] - Crush is out! | UNISBA w/ the hottest kapel | Bandung is hot!

26.3K 1.1K 140
                                    

Hai!

Puas banget kayaknya nih up cepet ya? Jangan lupa vote and comment yang banyak! Kalo perlu share juga biar banyak yang baca, siapa tau anuannya Iqbaal ada yang baca#ngarep:v.

Aku gak tau ya, ini perasaan aku doang atau emang bener semakin kesini IAI semakin ngebosenin?

Oh ya, siapa yang belum join grup? Kalo belum sayang banget karena grupnya... 

Rame banget parah, alig semua readersku ini ternyata. Apa aja dibahas, heran akutuh. Cocok untuk bule bule yang gak bisa bahasa indo, atau orang jawa medok, sunda medok, join aja dijamin...

Makin gila:v

HAHAHAHA.

Yaudah ah! Jangan lupa komen, vote and share kalo perlu!

***

Setelah mendapat kabar dari sang kekasih kalau single terbaru milik Svmmerdose telah resmi di rilis di platfrom digital dan layanan streaming musik hari ini, (Namakamu) langsung membuka aplikasi Joox nya untuk mendownload dan mendengarkan langsung lagu baru milik band kekasihnya itu.

Lagu yang berjudul Crush itu menceritakan seseorang yang tidak memperbolehkan orang lain untuk jatuh cinta padanya. Dengan poster simple, berwarna pink dengan tulisan Crush dan sebuah garis melengkung dibawahnya, (Namakamu) langsung tersenyum mendengar bit lagunya yang sangat terdengar menyenangkan.

Drrtt....!

Getaran panjang itu membuat (Namakamu) berdecak, dia melihat ada panggilan masuk dari sang kekasih yang membuatnya langsung merima panggilan tersebut.

"Halo?"

"Hi babe.."

(Namakamu) menyergitkan sebelah alisnya. "Sehat kamu?"

"Kenapa? Lagi pengen aja manggil kayak gitu.. biar makin romantis."

"Aku denger kamu manggil aku yang.. yang.. aja males sebenernya, apalagi ini coba.."

"Tanggal berapa ini hm? Kamu baru nanya kalo single baru Svmmerdose udah rilis dari kemaren-kemaren."

"Yaudah sih.. lebay woo!!"

"Kamu lagi ngapain sekarang?"

"Tiduran, abis bantuin Mama bikin kue buat dikirim."

Iqbaal ber-oh ria. "Sebentar lagi aku pulang ke Jakarta..."

"Iya tau..."

"Kamu ke rumah ya? Masakin aku..."

"Ih, kan ada Bunda, Bunda juga pasti masakin anak bungsunya yang baru aja selesai syuting kali..."

"Iya tapi Bunda yang mau dimasakin juga sama calon mantunya..."

"Ibay!"

Iqbaal terkekeh geli. "I'm seriously babe... Bunda ngehubungin kamu tadi pagi tapi gak ada jawaban, kamu kemana, heum?"

"Oh mungkin pas aku lagi bantuin Mama kali, soalnya hp aku tinggal di kamar. Aku belum cek whatsapp dari tadi karena langsung buka Joox."

Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang