31. Anniversary!!!

16.5K 1.2K 27
                                    

Satu tahun sudah menjadi seorang mahasiswi di fakultas Bussiness and Management di sebuah universitas ternama di Indonesia tidak membuat (Namakamu) berhenti untuk mengidolakan sosok laki-laki yang baru saja merilis film terbarunya di layar kaca Indonesia hari ini. Laki-laki itu adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, did you guys remember he?

Ya, laki-laki yang terkenal saat tergabung dalam boyband Coboy Junior dan CJR. Namanya semakin melesat tinggi saat mengetahui laki-laki itu dikabarkan mendapatkan sebuah beasiswa sekolah ke Amerika Serikat dan mengharuskan dirinya meninggalkan Indonesia berikut dengan semua kenangan yang ada untuk sementara waktu.

Lalu, laki-laki itu kembali ke Indonesia untuk berlibur, dan lagi-lagi namanya melesat saat dikabarkan menjadi pemeran sosok Dilan di film Dilan 1990 yang diangkat dari buku Novel Best Seller karya Pidi Baiq. Kesuksesan film nya tersebut pun membuat nama Iqbaal semakin menunjang tinggi.

Hingga akhirnya laki-laki itu bertemu dengan salah satu fans nya di sebuah food-court di dalam sebuah mall besar di Jakarta. Masih ingat itu?

Ada banyak kenangan, moment yang tak pernah terlupakan saat laki-laki itu memilih untuk masuk kedalam kehidupan sang gadis. (Namakamu) namanya.

Sampai akhirnya mereka menjadi pasangan kekasih, pasangan yang hits di tahun 2018, pasangan yang tak pernah mendapat komentar negatif, dan pasangan yang jauh dari berita hoax. Bahkan hubungan mereka masih berlanjut hingga tahun 2019 ini. Tahun dimana kabarnya film sequel dari Dilan 1990 di tayangkan resmi di seluruh layar kaca bioskop Indonesia.

Ya, hari ini adalah gala premier film Dilan 1991 yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Vanesha Precilla, dan beberapa pemain lainnya yang masih sama seperti saat di film Dilan 1990. Hanya ada beberapa pemain baru yang mengisi tokoh yang baru juga.

Dengan dress berwarna merah maroon dengan high heels dengan warna hitam mengkilap (Namakamu) mengisi bangku penonton tepat disamping Teh Ody.

"Disini saya sebagai pemeran itu, sebagai Dilan, mengucapkan banyak terima kasih atas antusias para penonton yang membuat kami disini merasa bangga karena telah menerbitkan kembali perfilman Indonesia dengan romansa-romansa masa 1991," ucap Iqbaal di bawah sana, di depan layar putih usai menikmati karya nya bersama teman-temannya yang lain.

"Terima kasih untuk yang sebesar-besarnya kepada temen-temen sekalian, kru, sutradara, produser, Ayah Pidi Baiq juga pastinya, buat keluarga, dan buat semuanya yang mendukung film Dilan 1991 yang akan tayang satu minggu lagi," sahut Vanesha.

Setelah acara selesai pun mereka saling berpegangan tangan dan membungkukan tubuhnya menyampaikan sebuah rasa terima kasih atas dukungan film Dilan 1991. Semoga saja film itu bisa tembus lebih dari 7 juta penonton seperti film Dilan 1990 tahun 2018 atau bahkan bisa lebih.

(Namakamu) pun berjalan bersama Teh Ody, Ayah Herry dan Bunda Rike untuk menghampiri Iqbaal. Sayangnya kedua orangtua (Namakamu) tidak bisa hadir karena ada tugas hingga keluar negeri. Dan ya, (Namakamu) tinggal sendiri dirumah.

Iqbaal tersenyum memeluk tubuh Bunda Rike, lalu memberikan kecupan singkat di masing-masing kedua pipi bundanya, disusul memeluk sang ayah, Ayah Herry, kemudian memeluk tubuh Teh Ody dengan sayang.

(Namakamu) tersenyum manis saat Iqbaal memeluknya dan memberikan kecupan singkat di pelipisnya. Hal itu membuat kedua pipi (Namakamu) seketika langsung menghangat, masih seperti satu tahun lalu, kedua pipi (Namakamu) seakan tidak berniat mengubah kebiasaan nya itu.

"Happy first anniversary sugar," bisik Iqbaal lembut.

(Namakamu) terkekeh, "happy anniversary too," sahutnya.

Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang