"Yang.. aku kesini buat nemuin kamu loh ya.." Laki-laki itu memandang malas kekasihnya yang saat ini sibuk memeluk bantal sambil menatap layar televisinya tanpa memperdulikan dirinya yang sudah duduk hampir setengah jam disampingnya.
Gadis itu mendesis sebal, pandangannya tetap pada layar televisi sambil tersenyum senang dengan kedua pipi yang merah merona. Bahkan tak jarang dia memekik kesenangan saat melihat adegan romantis dalam serial terbaru Meteor Garden 2018 yang di siarkan di salah satu stasiun televisi swasta setiap hari pukul 15.55 wib. Sejak serial itu muncul di televisi, Iqbaal sulit sekali menghubungi kekasihnya di sore hari, tidak seperti biasanya.
"YA ALLAH DYLAN GANTENG BANGET SIHH!!! IHH TATAPANNYA GEMES BANGET!!!" Pekik gadis itu sambil tersenyum senang.
"Gantengan juga aku!" Sahut Iqbaal sinis.
"Dylan lah! Kamu gak lihat tuh tatapannya, tajam tapi lembut gitu apalagi kalo udah lihat Shancai nya kenapa-napa aduh melting banget.." Ucap (Namakamu) dengan bangga nya.
"(Namakamu)! Aku tuh jauh-jauh dari Jogj--"
"YAHHH 'KAN IKLANNN!! IQBAAL KAMU GANGGU BANGET DEH!" (Namakamu) menatap Iqbaal kesal.
Iqbaal yang tadinya hendak marah langsung menghembuskan nafasnya kasar sambil membuang pandangannya ke lain arah yang terpenting tidak kepada kekasihnya itu. Dia datang jauh-jauh dari Jogja hanya untuk menemui kekasihnya yang kini malah mengabaikannya hanya karena sebuah serial drama asia Meteor Garden 2018. (Namakamu) menoleh menatap Iqbaal yang tampak menekuk wajahnya, ekspresinya pun tak seperti biasanya.
Perlahan (Namakamu) menyingkirkan bantal sofa lalu memeluk pinggang Iqbaal dengan penuh kasih sayang tentunya, hal itu membuat Iqbaal terkejut namun dia tetap diam dan membiarkan (Namakamu) mengakui kesalahannya. Gadis itu menempatkan kepalanya di bahu Iqbaal dan menyerukkan wajahnya di ceruk leher Iqbaal membuat laki-laki itu mau tidak mau tersenyum geli dan mulai membalas pelukan kekasihnya.
"Kangennnn...." Ucap gadis itu dengan manja.
"Aku jugaa..." Sahut Iqbaal lembut.
"Jangan ngambek Bay.." Ucap (Namakamu) manja.
"Makanya kalo pacarnya dateng tuh jangan di diemin! Segala pake bilang Dylan-Dylan itu ganteng lagi, gantengan juga aku!" Protes Iqbaal kembali kesal.
(Namakamu) mengerucutkan bibirnya. "Gak bisaaaa!! Untuk saat ini kamu harus ngalah sama Dylan! Dia ganteng tau! Aku aja sampe bikin Weibo demi bisa stalk akun socmed dia!"
"Tuh 'kan kamu gitu ah!" Ucap Iqbaal melepas pelukannya.
(Namakamu) melepaskan pelukannya kemudian menatap Iqbaal kesal. "Kamu kok nyebelin sih?! Masa aku gak boleh suka sama yang lain, bosen tau suka sama kamu 8 tahun berturut-turut!"
"Kamu bilang jangan pernah bosen nge-fans sama aku!" Ucap Iqbaal kesal.
"Aku tarik ucapan aku! Sekarang aku ngefans sama Dylan sama Darren titik!" Tegas (Namakamu) sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
Iqbaal mencubit kedua pipi kekasihnya dengan gemas. "Bisa ya kamu bilang cowok lain ganteng di depan aku, hm?!"
"Ya bisa lah! Daripada aku ngomong di belakang kamu, nanti ngambek!" Ucap (Namakamu) sebal.
Iqbaal tertawa kecil, mau sekesal apapun dia dengan (Namakamu) ujung-ujungnya dia pasti akan luluh hanya karena menatap ekspresi menggemaskan yang gadisnya tampilkan. Dia menarik bahu kekasihnya agar bersandar di tubuhnya dan tidak lama berselang serial drama asia itu pun kembali tayang membuat Iqbaal dan (Namakamu) sama-sama menatap ke layar televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]
RomanceAntara fans dan idola yang tidak sengaja dipertemukan.