[Unpublish Part] - We The Fest

21.6K 1.1K 40
                                    

Bayii
Online

Semestaaa

Hari ini kamu ada acara gak?

Kayaknya gak ada ya?

Temenin aku latihan yukk

Latihan?

Kuda? Atau fitness? Atau belajar bahasa Belanda?

Kamu gak lihat post-an IG aku ya?

Kamu kemana aja, hm?

Aku off ig Baal

Tapi grup Soniq rame sih, kamu mau show di wtf?

Yupss!

Iqbaal x Life of Gbrand

Hari ini latihan, temenin aku ya?

Hmm jam berapa?

Siang menjelang sore ini, jam 2 aku jemput kamu

Besok juga kamu harus temenin aku ya?

oowkayy

besok aku gak nemenin, tapi aku dateng sama
anak grup plus Tiara juga

Nontonin aku paling depan ya?

Yakaannn???

Bolot aku kalo di paling depan-_-

Yaudah pokoknya besok kabarin aku aja

Tapi.. aku sama anak grup Soniq, Baal

Gak apa-apa?

Apa sih yang enggak untuk kamu sama Soniq, hm?

Jangan blushing! Aku gak bisa cubit pipi kamu!

***

(Namakamu) terkekeh membaca pesan dari Iqbaal. Dia bangkit untuk bersiap-siap membersihkan diri karena kekasihnya akan mengajaknya pergi pukul 2 siang nanti sementara saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 11 siang----kira-kira 15 menit lagi akan adzan dzuhur.

Usai membersihkan diri, dia bersiap-siap untuk melaksanakan ibadah sholat dzuhur sebelum nanti kembali 'bersiap-siap' untuk pergi bersama sang kekasih, Iqbaal.

Waktu sudah menunjukkan pukul 1 siang dan sekitar 1 jam lagi Iqbaal akan datang menjemputnya. (Namakamu) meraih sling bag nya, dia membawa power bank, dompet, kabel USB, dan earphone. Lalu, dia bangkit untuk memilih baju yang cocok untuk hari ini tak hanya itu ia juga beranjak keluar dari kamar untuk menemui sang ibunda sekaligus meminta izin kalau ia akan pergi hari ini.

"Maa.."

"Hei.. Tumben udah mandi."

(Namakamu) berdesis sebal. "Emang biasanya aku gak mandi gitu hari libur?"

"Sore doang 'kan?" Tanya Olla meledek.

"Ih si Mama kalo ngomong suka bener gitu." (Namakamu) terkekeh, dia duduk di kursi pantry sambil memperhatikan apa yang tengah Mama nya lakukan, yakni memotong kue bolu buatannya.

Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang