[UP] - Lalala Fest | Gala Premiere | "It's not our last kisses babe.."

27.8K 1K 128
                                    

Kalo Zidny ngikutin Iqbaal terus, kenapa? Ada masalah? 

Bukan masalah ini shipper-shipper-an ya. But honestly most of fans of Iqbaal was knew about Svmmer's Angel or Svmmer Angel's---whatever!. And y'll was knew if Zidny was added on it. So, whats the problem if she's following whenever Svmmerdose goes? i think its very fucking doesn't matters for us. We're just fans, no ever had a knit for it. 

And if it right, Iqbaal balikan or etc. Kalian mau apa? Marah? Pergi? Sekalipun pergi, Iqbaal juga gak peduli. Once more, we are just fans, don't thinking we have a chance to thread Iqbaal's life.

Kalo kalian bener fans nya Iqbaal, if y'll acknowledge as Soniq, please think positive, be smart guys. Nge-fans boleh, fanatik boleh, tapi ya gak gitu juga caranya sampe ngatur orang-orang yang pergi sama Iqbaal. 

Make him feels comfort with us, don't bother him with something like---lets say it just a trash things ever. 

Thx.

By the way, sorry kalo bagian lalalafest sama Gala Premiere Dilan 1991 nya agak sedikit, karena ini fokusnya ke ale enka sebelum LDR:(

Gapapa ya? Iya udah gapapa:'p

***

Jika biasanya menghadiri sebuah acara besar---terutama musik seperti ini mereka hanya sebagai penonton, untuk hari ini, di kesempatan emas ini, Svmmerdose hadir sebagai penonton dan juga pengisi acara dalam festival musik Lalala Fest yang jatuh pada tanggal 23 Februari 2019 di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Hal yang paling membuat mereka bersyukur karena band mereka semakin meroket saja, bahkan disinilah Iqbaal bisa bertemu dengan Honne meskipun jam mereka sedikit berbeda. 

Setelah kurang lebih 1 minggu menjalani hubungan jarak jauh Jakarta-Melbourne, kini Iqbaal pulang ke Jakarta untuk besok menghadiri acara Lalala Fest yang diadakan di Bandung dan juga Gala Premiere yang akan diadakan sehari setelah acara Lalala Fest. Yap, Dilan 1991 akan mengadakan Gala Premiere di Bandung tanggal 24 Februari 2019 dan hari itu juga dijadikan sebagai Hari Dilan. Tak sampai disitu, Bapak Ridwan Kamil atau kerap disapa Kang Emil ini juga akan membentuk sebuah 'sudut Dilan' di salah satu taman di Bandung.

Oke baiklah! Kembali ke cerita.

Kembalinya Iqbaal ke Jakarta tidak diketahui oleh sang kekasih lantaran Iqbaal sengaja ingin membuat kejutan kecil dan--ya, membangunkan atau menjadi orang pertama yang dilihat (Namakamu) ketika bangun tidur adalah hobi Iqbaal sekarang. Laki-laki tampan itu sudah saling bertukar kabar dengan Olla untuk membantunya melancarkan rencana klasiknya ini.

Hari Sabtu tanggal 23 Februari 2019 pukul setengah tujuh pagi, Iqbaal datang ke rumah (Namakamu) untuk menjemput--sekaligus berencana menculik gadis itu atas izin Olla untuk menginap di Bandung agar bisa menghadiri acara Gala Premiere yang diadakan pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 besok.

Iqbaal mengetuk pintu rumah sang kekasih seraya mengucap salam, tidak lama kemudian pintu terbuka dan seseorang yang membalas salamnya adalah pekerja rumah tangga (Namakamu). Ah rupanya Olla dan Jo sudah pergi sejak pukul enam pagi untuk menghadiri acara dikota Bogor. Pantas saja.

Iqbaal pamit untuk menemui--membangunkan (Namakamu) yang ternyata masih tertidur pulas di kamarnya. Dia melangkah menaiki anak tangga satu persatu kemudian berjalan menghampiri kamar (Namakamu) dan membuka pintu tersebut dengan pelan.

Hawa dingin ditambah suasana kamar yang masih serba tertutup itu membuat Iqbaal terkekeh geli, kenapa? Karena tepat diatas tempat tidur sana dia melihat sang kekasih masih bergelung manja di balik bedcover. Laki-laki itu menutup pintu kamar dan--menguncinya. Lalu berjalan pelan mendekati tempat tidur (Namakamu), dia meletakan kunci mobil, ponsel beserta dompetnya diatas meja belajar (Namakamu) sebelum ikut berbaring di samping sang kekasih dengan perlahan-lahan.

Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang