25. Bukber + Ketemu mantan lagi.

20K 1.2K 25
                                    

(Namakamu)

Lebay! Kaya Zidny masih mau aja sama lo-_-

Mana ada sih yang nolak gue?

Kemarin mau gue tolak
Tapi kasian banyak orang
Jadi terima aja deh

Heh!

Apa?

Kamu nyebelin ah!

Situ gak ngaca-_-

Yaallah punya pacar gini amat

Yaallah tolong aku diganggu makhluk gaib yang bisa bales whatsapp. Tolong disita aja yaallah hp nya..

Astaghfirullah, emang kamu pikir aku setan!
Bulan puasa gini kan setan di kurung!

Kan kamu di kurung

Di kurung dimana? Udah jelas aku dirumah

Di kurung di hatiku...
HAHAHAHAHA

Pinter gombal sekarang ya

Yash! You teach me 'how to gombalin pacar' so well!
Still a good teacher ya?

Haha berarti kamu murid yang nurut! Bagus deh

Iya dong!
Sebagai murid yang baik, aku harus bagi-bagi ilmu juga kan?
Berarti habis ini aku mau share ilmu aku ke....
Temen-temen nya Dilan
ke Aldi sama Bang Kiki
Ke temen-temen sekolah aku
Ke temen-temen kamu? Eh gak ada nomor nya deng
Good idea right?

NOOOO!!!
NO WAY!!
KALO ILMUNYA KAYA GITU JANGAN DIBAGIIN SAYANGGGGGGGG!!!!

Iqbaal mendengus sebal membaca pesan dari kekasihnya itu. Ternyata benar, otak pintar (Namakamu) melampaui batas rata-rata. Saking pintar nya dia sampai harus darah tinggi dulu.

10 menit berlalu, Iqbaal menatap layar ponselnya, masih terlihat jelas status whatsapp (Namakamu) dalam keadaan online, tetapi gadis itu belum juga membalas pesan nya. Ah, jangan-jangan gadis itu benar-benar menyebar ilmu gombalan nya itu lagi?

Iqbaal mengusap wajahnya dengan kasar, "yaallah punya pacar kaya gini amat ya," gumamnya.

Tak lama ponselnya pun bergetar beberapa kali, membuat Iqbaal dengan cepat meraihnya. Ada banyak pesan yang masuk, bukan dari (Namakamu), melainkan dari teman-teman Dilan nya dan Aldi juga Bang Kiki.

Iqbaal membulatkan matanya saat membaca pesan dari teman-temannya yang mengatakan kalau (Namakamu) baru saja menggombali mereka dan bahkan Omara sampai terbawa perasaan karena ulah kekasihnya itu.

Sipit

Woi!
Tempe!
Tanggung jawab lo!
Gua baper gara-gara cewek lo
[Send a picture]
Tuh liat! Sialan emang ya lo!

Iqbaal mengusap wajahnya dengan kasar, "yaallah (Namakamu).. (Namakamu).." gumamnya.

Mau lihat isi pesan yang (Namakamu) kirimkan pada Aldi? Nih,

Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang