Chapter 40

596 32 0
                                    

Hari ini adalah hari tersial Thalia Arabella! Sial nya berawal di pagi hari yang secara tak terduga kedatangan Pria yang membuat nya dongkol! ALDO! Yang katanya teman kakak nya.. Gimana tidak coba? Tiba-tiba saja pria itu menjemputnya dan berkata kepada ke dua orang tuanya yang akan berangkat bareng! Gila bukan?

Dan sial nya berlanjut ketika ia menolak ajakan Aldo dan lebih memilih mengendarai mobilnya sendiri.. Dan yang membuat nya terkejut ketika ia ingin menyalakan mobilnya, tak kunjung menyala dan ia melihat tanda bahwa bensin nya habis! Yang benar saja? Ia masih ingat betul jika kemarin ia sudah mengisi mobilnya..

Yang lebih membuat nya 'begitu' terkejut ketika ia hendak turun ia melihat keempat ban mobilnya kempes.. Ia tercengang melihat nya!

Seketika dipikirannya terlintas sesuatu dan ia langsung berteriak.. Dan semua penghuni rumah heboh menemui Tata..

Dan ia semakin syok lagi jika papanya tak bisa mengantarkan nya, dan kakak nya malah membuat nya semakin dongkol!! Dan FIKS! ia berangkat bersama Aldo !

Begitu sial bukan?

--oOo--

Tata begitu lega karna ia sudah sampai di sekolahan nya. Dan langsung saja ia buru-buru turun dari mobil Pria itu! Dan berjalan dengan cepat menuju kelas nya..

Pembelajaran pertama adalah mapel Olah Raga. Dan seperti biasa ia langsung berganti pakaian training Olah Raga dan berjalan menuju lapangan basket untuk melakukan Senam pemanasan disana..

Oh tidak! Ia berdoa agar tidak bertemu orang itu.. Yang sempat mengisi hatinya.. Bahkan sampai sekarang!

Dan seketika impian Tata roboh begitu saja! Bahkan lebih dari pikiran  terburuknya.. Ia melihat Pria gila itu lagi! Aldo yang juga menatap nya..

Firasat buruk akan terjadi!

Ia mengetahui sosok Aldo yang sudah berada di dekat nya.. Bahkan disampingnya.lebih dekat malah!

Dengan tiba-tiba ia mendengar ucapan Aldo yang membuat mood nya semakin hancur!

" lo cantik "

Ia tak merespon

" Lo manis " 

Tak ada respon..

" lo Im---"

BUUGK!

Dengan amarah yang sudah memuncak dan sudah tidak tahan lagi langsung saja ia menendang kaki kanan nya lalu tersenyum bahagia melihat dia yang sedang meringis

" Aww-- sakit Li! " lirih Aldo pelan.

Seketika semua siswa menatap ke arah mereka berdua.. Dan yang lebih membuatnya terkejut adalah hadir nya sosok Aldo di barisan belakang lebih tepatnya disamping Tata

OH SHIT!

Posisi Aldo jongkok dengan memegangi kaki sebelah kanan nya yang ia yakini akan memar besuk karna ternyata tendangan Tata bergitu terasa menyakitkan. - Jauh dari perkiraan nya -

" ada apa ini? Lhoh Aldo? Kenapa kamu ke sini? " tiba-tiba suara pak Tito mengintrupsi dan membuat Tata semakin malu dan bertambah dongkol.!

Aldo hanya membalas ucapan Pak Tito dengan cengiran dan tersenyum..

" emm maaf Pak. Saya tadi baru di hukum tapi udah selesai dan saya gak boleh masuk kelas dulu. Boleh kan Pak jika saya mengikuti pembelajaran bapak?"

ThaLia (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang