Senyumanmu bagaikan candu buat ku yang akan ku buat kau tersenyum karnaku.
❤ ALDO ❤
⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫
Tata sudah jengah menunggu hampir 30 menit. Rasanya jika Aldo di hadapannya ia akan mencakar nya tanpa rasa ampun.!
" Maaf Ra. Udah nunggu lama ya? Emm baru telat 30 menit gue. Gak papa kan? "
Tata terkaget karna Aldo tiba-tiba muncul di belakangnya. Dan dengan kesal ia membalikan badannya agar bisa berhadapan dengannya.
Apa? Katanya baru telat 30 menit gak papa? Yang benar saja! Kuku gue udah gatal pengen nyakar tuh muka rese! Gerutu Tata dalam hati.
" Gak papa mulut lo ndoer!! 5 menit aja bagi ku udah jengah banget nunggu cowok kayak lo disini! Apalagi gue nunggu 30 menit coba?! "
" Yaudah lah Ra gue minta maaf. Gue ngaku salah. Yaudah mending lo cepetan masuk ke mobil gue dan langsung kita pergi ke ice cream house "
Dan dibukanya pintu mobil Aldo untuk Tata. Dengan kesal Tata menghentak kan kakinya dan menjawab perkataan Aldo dengan ketus dan langsung masuk ke dalam.
" Gue bisa sendiri!! "
Aldo tersenyum melihat sikap childish Tata yang baginya sangat menggemaskan. Lalu ia berjalan memutar untuk masuk ke kursi pengemudi dan mengemudikan mobilnya keluar gerbang sekolah.
Tak butuh waktu lama, mobil sport milik Aldo berwarna silver itupun berhenti di tempat yang ia tuju. Dan memarkirkan mobilnya di parkiran deretan mobil lainnya.
Tata turun dari mobil dan segera memperhatikan tempat yang Aldo janjikan.. Ia menatap takjub tempat itu dengan perpaduan warna merah dan putih serta dekorasi nya sangat sangat modern.
Langkah Tata diikuti Aldo dan langsung saja Aldo menggandeng tangan Tata masuk ke dalam kedai Ice cream tersebut." Ngapain gandeng-gandeng? " Protes Tata sambil melirik tangannya yang di genggam erat dengan tangan Aldo.
" Biar gak ilang "
Merekapun masuk kedalam..
KAMU SEDANG MEMBACA
ThaLia (?)
Teen FictionThaLia semua orang memanggilnyatata! Tidak dengan cowok yang bernama Aldo yang selalu memanggilnya Ara. Dari kata ARAbella yang diambil dari nama tengahnya.. Menurut Tata sendiri itu adalah panggilan aneh dan cuma Aldo yang memanggilnya berbeda. Cew...