Kau selalu mempunyai cara sendiri untuk membuat ku tertawa, kesal, dan tersenyum dalam waktu bersamaan..
Hal yang tak bisa ku pungkiri adalah ketika aku berada di dekatmu aku merasakan rasa ❤nyaman❤
-Thalia Arabella-Pagi pagi sekali Aldo sudah berada di rumah kediaman Pratama. Dengan wajah berseri dan senyum an tak lepas dari bibirnya..
Walau ia masih merasakan rasa ngantuk dan juga capek jika harus bangun pagi-pagi sekali. Apalagi karna memar di wajah nya yang ia rasakan.
Di Ruang Makan kediaman Pratama sudah berkumpul keluarga untuk sarapan bersama di pagi hari
Tata tadi turun dari tangga menuju meja makan mengerutkan dahinya karna melihat Aldo dengan wajah yang sudah babak belur dan luka lebam. Lalu ia berjalan dan langsung duduk di depan Aldo dengan wajah seolah-olah ingin bertanya.
M
aya yang sedari tadi memperhatikan wajah Aldo pun langsung bertanya.
" Nak Aldo wajah kamu kenapa?"
Aldo melirik Tata yang juga memperhatikan nya dengan insten. Lalu menjawab dengan wajah tenang seolah-olah ia tak merasakan sakit di wajah nya
" Emm gini tante kemarin Aldo jatuh dari montor "
Jawaban Aldo membuat Tata semakin mengerut kan dahi nya namun beberapa saat ia langsung terlihat tidak peduli
" Yha ampun.. Tapi gak papa kan? Udah di kompres? Tuh di bagian dahi kamu terluka nanti biar Tata bawa kamu ke UKS aja"
Pernyataan Maya yang di dengar Tata langsung saja memasang tidak suka dan ingin memprotes.
" Kok Tata sih Mah? "
" Eh gak apa tante ini udah sembuh kok " Aldo yang merasa gak enak pun menolak dengan lembut ucapan Maya
" Gak apa-apa nak Aldo. Tata bisa ngobatin luka memar atau sobek tuh di bibir kamu. Soalnya dulu waktu SMP dia pernah masuk ekstrakurikuler PMR " Kata Pak Pratama yang membuat Tata ataupun Aldo diam tak bisa membantah lagi
" Hemm yaudah Mah Pah Tata berangkat dulu. Dan nanti bilang sama Bang Rey suruh Ke sekolah jam 9 di panggil Pak Heru guru Olah raga nya. Emmuachh dah Mamah dah papah "
Selesai berpamitan, Tata segera pergi dan disusul Aldo di belakangnya.
❤❤❤
Sesampai nya di parkiran sekolah, Tata segera turun dan langsung diikuti Aldo dari belakang..
Aldo berusaha menjejerkan jalan nya di samping Tata
" Ra lo mau kemana? "Ucapan Aldo membuat Tata langsung saja menengok ke samping dengan dahi mengerut
" Siapa yang lo panggil Ra? "
" Elo lah "
" What? Lo ganti lagi nama gue? Eh lo pria gimana sih? Jelas-jelas nama gue THALIA ARABELLA dan lo kemarin manggil gue 'Li' terus sekarang 'Ra' cukup lo panggil gue Tata kayak yang lain! Susah amat sih dibilangin! "
Aldo yang mendengar ocehan Tata semakin melebarkan senyuman nya.
" Gue ganti manggil lo 'Ara' karna nama lo kan Arabella. Salah? "
Tata memutarkan bola mata nya dan langsung membalas ucapan Aldo
" Heh! Gue gak suka kalau lo manggil gue yang aneh-aneh! "
KAMU SEDANG MEMBACA
ThaLia (?)
Подростковая литератураThaLia semua orang memanggilnyatata! Tidak dengan cowok yang bernama Aldo yang selalu memanggilnya Ara. Dari kata ARAbella yang diambil dari nama tengahnya.. Menurut Tata sendiri itu adalah panggilan aneh dan cuma Aldo yang memanggilnya berbeda. Cew...