Aku tak mengerti.. Tentang perasaan apa yang terjadi padaku. Apakah mencintai harus sesakit ini? Entah aku baru menyadarinya atau aku dibutakan keegoisan semata
~ ThaLia A.B ~***
"Kenapa menangis??"
"..."
" Cemburu? Atau merasakan penyesalan? "
Cukup sudah! Tata tak habis pikir dengan abangnya yang sedari tadi mengoceh didalam mobil. Bukanya menenangkan hatinya malah menambahi hatinya semakin terluka..
Jujur saja. Sebenernya Tatapun tak mengerti dengan perasaan apa ini. Bahkan untuk sekedar memahamipun ia tak mengerti.
Ia sangat membenci Aldo! Sangat!! Tapi kenapa? Perasaan entah apa itu namanya slalu ia rasakan ketika dekat dengan laki-laki yang menurut Tata bodoh!
Rey menghembuskan nafas kasar.. Ditatapnya mata adiknya yang terlihat sendu itu..
" Ta. Abang tau rasanya sakit.. Lebih sakit jika kamu gak menyadari nya.."
Wajah yang terlihat sendu itu seketika berubah menjadi menyedihkan.. Sebutir air bening mengalir di kedua kelopak mata Tata..
" bahkan aku belum memahami kenapa aku menangis? Haha terlalu kekanak-kanakan kah aku bang? Dihati aku cuma Kak Devon yang aku cintai.. Dan temen kamu itu? Cihh hanya seorang yang aku benci!!!"
BRUG!
Pintu mobil dibanting secara kasar oleh Tata. Dan iapun langsung keluar dan berlari untuk segera kekamar ..
" sekali lagi kamu bohongi perasaan kamu sendiri Ta! Cih! Dasar anak-anak"
***
Di lain tempat..
Dua orang yang telah lama berpisah karna suatu kejadian yang mengakibatkan keduanya berpisah.
Di Taman dekat sekolahnya, Aldo dan Keyla duduk bangku taman dekat permainan anak-anak.
Seulas senyum tanpak terukir dengan indah di wajah Keyla. Jujur saja Aldo pun juga merasakan perasaan yang sama dengan Keyla. Rindu, senang , dan berbagai macam perasaan yang bercampur jadi satu.
Wajah Aldo tak bisa terbaca oleh Keyla.. Tanpak berbeda dengan wajah Aldo yang dulu yang pernah Keyla kenal dekat.
" kenapa baru sekarang datang Key?"
" mungkin ini waktu yang tepat aku kembali Al"
Aldo menghembuskan nafas lelah.. " terlambat Key. Semua berubah bersamaan dengan perginya kamu "
Keyla memandang Aldo dengan tatapan sedih dan sendu. Jujur ia merasa bersalah dengan Aldo. Kembalinya sekarang, adalah mungkin tepat baginya.. Ia akan mengembalikan semuanya seperti semula.. Tapi akan kah bisa?
" Gimana kabar --"
Aldo memotong perkataan Keyla dengan cepat " tidak baik Key nanti kamu bakalan tau sendiri "
" kalian satu sekolah? "
Aldo hanya menganggukan kepalanya.
***
Kali ini Nisya cuma pergi berdua dengan Jessica. Dengan keadaan Tata yang kurang baik menurut mereka tak mungkin ia mengajak Tata jalan-jalan bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
ThaLia (?)
Teen FictionThaLia semua orang memanggilnyatata! Tidak dengan cowok yang bernama Aldo yang selalu memanggilnya Ara. Dari kata ARAbella yang diambil dari nama tengahnya.. Menurut Tata sendiri itu adalah panggilan aneh dan cuma Aldo yang memanggilnya berbeda. Cew...