Chapter 25

628 41 1
                                    

Hai guys..  Ketemu aku lagi?  :v
Masih setia kan sama tata? 
Hehe....

Ini aku mau ngumumin aja. Di capther ini khusus ke tata sama bang devon nya ya?  Hehe biar romantis..  Kan udh pacaran.

Yaudah yuk guys langsung cuss aja.. Lanjut baca.!

Etttsss!!

JANGAN LUPA VOTE DAN SARANYA ya guys?

Penting buat aku soalnya hehe..

Happy ending guys!

***
.
.
Kau bagaikan cahaya
dalam hidup ku.. Yang selalu menerangiku disaat hati dan hidup ku gelap dan terpuruk..
  Kaulah penerangku.. 
PENERANG MASA DEPAN KU 💕
~ ThaLia ~
.
.
.

Pagi - pagi sekali devon sudah menjemput tata,,  karna masih terlalu pagi tata belum bersiap - siap. Bahkan baru bangun karna dibangunkan maya..  Dan alhasil devon menunggu tata bersiap - siap dengan sabar.

Setelah itu mereka pamit kepada orang tua tata dan segera berangkat ke sekolah..

Di dalam mobil devon sangatlah perhatian dengan tata,,  tata dibuatnya merasa melayang karna sikap devon.

Setelah sampai Di parkiran sekolah..  Devon turun dahulu dan membukakakan pintu mobil untuk tata,,  dan tata dibuatnya kaget untuk yang ke tiga kali nya..

" kak devon kok tumben perhatian banget?  Biasa nya aja cuek.  " batin tata

Berjalan bersama menuju kelas tata,, dengan devon menggandeng tangan tata,,  dan tata dibuat kaget untuk ke 4 kalinya

Setelah sampai Di kelas tata,  devon pamit untuk ke kelasnya..  Di genggamnya tangan tata erat,, dan Di kecupnya singkat..  Dan tata dibuat kaget ke LIMA kalinya!

Devon sudah melangkah pergi meninggalkan tata, tapi mata tata masih bengong dengan menatap punggung devon yang semakin jauh dan hilang..

Skip!

Disini tata duduk di bangkunya.  Dengan pandangan ke arah guru yang mengajar.  Tapi tidak dengan pikirannya?  Entah ke mana saja pikirannya saat ini..

Bayangan devon selalu saja menghantui tata. Ia begitu bahagia dengan sikap dan perhatian devon pada nya.

Dan tidak terasa, bell sudah berbunyi tata segera berdiri dan ingin menghampiri devon..  Sang pacar..

Tata berjalan dengan tidak sabar.. Bibir nya yang sengaja terangkat. Karna tidak sabar pengen ketemu sang pacar.

Saat tiba di pintu ..???

" Hai sayang? ...   Nih aku bawain makanan kesukaan kamu.  Nasi goreng udang ..  Yuk makan di kelas kamu aja ya?  Mumpung di sini sepi. Kalau di kantin rame banget.  Nanti kita ke ganggu lagi. "

Tata masih terdiam. Rasa bahagia dan kaget campur jadi satu. 

Lalu devon menggandeng tangan Tata dan dibawanya di bangku Tata.  Lalu devon membuka makanan yang di bawanya. 

"  kok dari tadi kamu diam sih? " tannya devon

"  eh..  Emm gak kok kak.  Ini aku cuma gak percaya aja kakak kayak gini.. Serasa romantis banget.  Kan biasanya kakak itu cuek banget sama Tata.  "

"  hehe sayang semua orang pasti berubah jadi lebih baik kok.. "

"  hehe iya kak "

"  nih aku suapin kamu.. Aak? "

ThaLia (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang