3

74.7K 7.1K 2.3K
                                    

Duk! Duk! Duk!

"Ah elah, Sung. Kenapa pintu kamar mandinya lo kunci, sih? Kayak yang gak pernah mandi bareng sama gue aja, cih. Buka woi!"

Kamu yang tadinya mau masuk ke bathtub langsung mengurungkan niat. Mata kamu kicep, ngeliat pintu yang di gedor sama orang yang gak kamu kenal.

"Gue dobrak nih ya kalau lo sampe gak buka dalam hitungan ke tiga."

"Satu."

"Eh--"

"Dua."

"ASTAGHFIRULLAH, AMPUNI HAMBA MU INI, YA ALLAH." Kamu ambil handuk kimono dan cepet-cepet pake handuk tersebut.

"Tiga."

GRASAK
GRUSUK
GUBRAK

"GUE DULUAN ANJING YANG MASUK!"

"MBAK GUE ITU, BANGSAT!! MINGGAT LO!!"

"KOSAN SIAPA INI, ANJING?!"

"YANG TUA DULUAN!!"

"YANG MUDA LAH!!"

"INTINYA, MISI, GOBLOK! NGALANGIN JALAN AH, LO."

"JEONGIN, WOI, MAIN NYELONONG AJA, ANAK SETAN!!"

"JISUNG, ANJING LO YA!!"

"UNTUNG BUKAN JISUNG GUE YA."

"ELO LAH, TONGGOS!!"

Kamu sama Minho langsung diem dan saling pandang satu sama lain--tentu lah kamu udah ngebukain pintunya. Kan kasian pintunya kalau sampe di dobrak sama makhluk yang otaknya di dengkul ini macam Minho.

BRAK

Ternyata bukan pintu kamar mandi yang rusak, guys. Tapi pintu depan :)

"ASTAGHFIRULLAH. APAAN DAH LO PADA?! PINTU DEPAN NYA JADI--EH, WOI!"

Anak kost yang lain pada gak peduliin omelan nya Chan. Mereka masuk gitu aja ke gedung dimana kamu tinggal.

Btw, tumben Chan nyebut.

Dan tepat di depan pintu kamar mandi, mereka semua bengong sambil kicep. Iya, mereka ngeliat kamu yang cuma pake handuk Kimono doang. Rambut kamu juga sedikit basah.

Menggoda iman banget keliatannya.

Gaes, tahan hormon lo semua ya. Anak nya nyai Sooman, jangan di polosin :)

"Ho, mending kamu angkat kaki dari sampingnya dia deh." Taeil gerak-gerakkin jari tekunjuknya, minta supaya Minho jaga jarak dari kamu. Ya takutnya nanti si Minho khilaf gitu.

Posisi kamu nya juga gak menguntungkan. Kamu berdiri di ambang pintu kamar mandi, begitupula sama Minho. Kalau Minho khilaf, ya tinggal seret kamu ke dalem kamar mandi terus kunci tuh pintu.

'Kan bahaya banget kalau gitu.

"Kenapa harus?" Minho ngerangkul pundak kamu. Udah sadar dari maboknya ternyata.

Di samping Felix, Hyunjin udah ngusap-ngusap dada itu cowok. Nenangin si Felix ceritanya.

Dan di samping Chan, Jungkook juga ngelakuin hal yang sama.

Anak kosan yang lain pada ngusap-ngusap dada mereka.

Bahkan Winwin udah siap-siap nyantet si Minho.

Han Jisung balik dari gudang coy. Bawa pemukul bisbol dia.

Taeyong? Gak usah ditanya :)

Yang lainnya cuma bisa pasrah sambil nyebut.

Nyebut nama mantan btw.

Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang