"Saya mau kalian serius dulu, ya?"
Masih dengan kesabaran yang tersisa, kamu ngebuka suara. Senyum lembut terlukis lagi di bibir pucet itu.
"Gini deh, kalian punya bukti kalau Jaemin yang ngelakuin itu?" Hyunjin balik ke mode seriusnya. Tapi itu mulut masih asik ngunyah es batu.
"Gak usah ditanya, mereka pasti bawa kok. Testpack sama foto aibnya."
"Renjun, diem dulu." Suga menimpali sembari ngusak kepalanya Renjun gemes. Anak didik dia Renjun tuh. Suga bangga dong bikos dia udah ngedidik Renju dengan peri hard untuk menjadi human sepej yang tidak tertandingkan.
Saking tidak tertandingkan jadi pengen nampol terus bawaannya.
"Jaemin mana, tod?!"
Jeng Jeng Jeng
Saudara Felix kita tercinta telah kembali, kawan. Semuanya kaget ngeliat kehadiran Felix. Bahkan Hyunjin nutupin mulutnya ala-ala sinetron jaman now yang ngeliat suaminya ketauan selingkuh.
Dan yang ngebuat anak-anak kos lebih kaget lagi tuh,
Lee Felix bawa cewek yang mukanya hampir mirip sama dia.
Udah, semuanya mau nangis aja rasanya. Satu Felix aja udah ngebuat mereka pengen re-sign, apalagi dua Felix.
"Jaemin mana?" Felix nanya sekali lagi sambil celingukkan nyari sosoknya Jaemin. Tapi gak ada.
Iyalah, orang dia nya aja gak ada di sana, kimak.
"Lix, apaan sih? Saya harus pulang ke pesantren. Kalau orangtua saya nyariin gimana?" Chaewon bisik-bisik ke Felix sambil narik-narik lengan baju Felix. Gugup dia tuh kalau ditatap gitu sama orang lain.
Iyalah gugup,
TATAPAN ANAK-ANAK KOS NYA NGAJAK GELUT, ASW.
"Nanti gue tanggung jawab. Udah ah, jarang-jarang 'kan lo keluar kota," celetuk Felix santai, ngerangkul Chaewon dengan t i d a k t a h u malunya.
"EKHEM."
"Berisik, goblok."
Kenawai Felix gak ada perubahan bahasa padahal udah disantren selama satu bulan lebih?!?!
Udahlah, Felix mah kudu di permak dulu otaknya, baru bener.
"Lix, kamu bawa kabur anak orang?" kamu yang udah sadar dari rasa kaget kamu langsung buka suara. Ekspresi kamu bingung ngeliat Chaewon yang di ajak Felix ke kosan.
"Iya nih, mau gue kenalin calon mantunya bapak--SAKIT, AJG!"
Chaewon ngedengus pelan setelah nyubit pinggangnya Felix. Setelah itu dia nyingkirin tangan Felix yang ada di pundaknya dan ngejauh beberapa senti dari cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]
FanfictionApa jadinya kalau kamu tinggal bersama dengan 43 cogan yang bobroknya udah gak bisa diobatin lagi?