Jujur, sebulan tanpa kehadiran Felix di sini rasanya sepi banget. Biasanya dia yang paling rusuh kalau misalkan anak-anak kos mulai godain kamu. Biasanya dia yang paling banyak bacot kalau misalkan Hyunjin, Jaemin, sama bocah-bocah milenial lagi pada ribut masalah sepele.
Gak heran sih sebenernya kalau kamu ngerasa sepi karena gak ada Felix di hidup kamu. 17 tahun dia ngerecokin hidup kamu soalnya.
Masalah Vivi sama Daniel juga udah selesai. Selesainya? Ya hubungan mereka selesai. Daniel sempet ngemis-ngemis sih, dan Lucas juga bantuin manusia itu buat ngerubah pikiran Vivi, tapi Vivi tetep gak berubah pikiran. Kalau ditanya kenapa, Vivi udah males sama cowok modelan Daniel. Kalau nemu lagi pengen re-sign aja dari bumi.
Tapi di kosan banyak yang modelan gitu, gimana dong? :)
Soal hp yang dilempar Minho juga udah gak dibahas lagi karena Suho udah beliin Jungkook hp yang lebih bagus dari yang dulu. Jadi bocah kelinci itu gak misuh-misuh lagi. Yang ngerusakin siapa, yang ngeganti siapa. Biarlah, sultan mah bebas.
Masalah Chan dan Irene? Sama halnya kayak masalah Daniel dan Vivi. Selesai. Hubungan mereka juga selesai. Tapi yang jadi masalah, itu Bae Irene masih aja tinggal di kosan? Mana sering banget bawa cowok ke kosan, apalagi dibawanya ke gedung 3.
YA CHAN GEDEG DONG.
INI KENAPA TEMPAT TINGGAL DIA YANG TENTRAM JADI BANYAK SUARA JAHANAM DARI DUA OKNUM YANG LAGI NGANU?
Btw, Chan--
Itu yang dirasain anak-anak lain di gedung 3 waktu lu lagi nayana. Sekarang tau 'kan gimana rasanya? Sange tanpa ada yang bisa bantu ngelepas. Nyolo aja udah sana.
Nah, lupain itu.
Sekarang kamu terlihat lagi jalan-jalan di sekitar taman depannya gedung utama sama Vivi juga Yuqi sih. Kamu gabut soalnya, jadi ngajak mereka jalan karena kebetulan taman depan gedung utama itu luasnya buat orang tydak habis pikir.
Tiba-tiba langkah kaki kamu berhenti waktu ngeliat ada orang yang diem di gerbang utama. Dengan rasa penasaran, kamu ngehampirin manusia itu. Keliatan dari raut mukanya yang kebingungan, dia lagi nyari penghuni kosan. Vivi sama Yuqi yang liat kamu ngehampirin orang itu juga jadi auto ngikut dong.
"Dek, nyari siapa?" tanya kamu, dan orang itu kaget karena denger suara yang tiba-tiba nyapa dia.
"I-itu, anu--aku lagi nyari kak Jaemin."
Jaemin?
Hm....
Hmmmm....
Apakah perempuan ini datang untuk meminta pertanggungjawaban dari saudara Jaemin kita tercinta?
"Masuk aja dulu kalau gitu. Udah mulai panas juga." Tanpa ada rasa curiga di dalem hati, kamu ngajak dia buat masuk. Habis itu kamu nyuruh dia duduk sebelum akhirnya manggil Jaemin ngelalui telepon rumah yang kesambung ke telepon yang lain.
'Kan males banget kalau nyusulin Jaemin. Mengingat jarak dari gedung utama sama gedung dua itu jauh pake banget.
Kenapa gak pake hp aja? Hp kamu ketinggalan di gedung dua. Jadi ya terpaksa pake telepon rumah.
Syukurnya Jaemin gak lagi mangkal. Nunggu beberapa menit pun manusia mirip Dilan ini udah nyampe di gedung utama.
Tapi,
Kenapa ini Haechan, Jeno, Jisung, Renjun, Chenle, Hyunjin, Han, Seungmin, sama Jeongin juga ikut ya?
Mana mereka malah rebutan tempat duduk di samping kamu.
Masya Allah.
"Duduk dimana aja. Kasian adeknya itu nungguin."
Dan mereka auto duduk. Si cewek cuma bisa senyum manis gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]
أدب الهواةApa jadinya kalau kamu tinggal bersama dengan 43 cogan yang bobroknya udah gak bisa diobatin lagi?