14

37.9K 4.3K 600
                                    

Duk!

Kamu sedikit tersentak kaget pas punggung ngebentur tembok dengan kenceng. Kamu meringis pelan, dan ngeliat si pendorong. Dan ternyata anak yang tadi narik kasar tangan kamu. Dengan ekspresi datar gak peduli, kamu nepis tangan dia yang ada di sebelah kiri dan kanan kamu.

Jadi posisinya sekarang tuh kamu berhadapan sama dia dengan cowok itu yang ngunci pergerakan kamu.

Udah deh, kamu beneran sebel kalau gini caranya. Yakali perjalanan kamu harus tertunda gara-gara orang unfaedah semacam dia?

"Dek, mending kamu lepasin saya, terus pulang ke rumah. Cuci muka, cuci kaki, sikat gigi, habis itu tidur. Daripada kamu nahan-nahan saya di sini. Nggak ada untungnya loh."

Cowok itu gak jawab. Dia cuma masang senyum miring khas dia.

Sumpahnya juga kamu ingin benturin kepala ini cowok ke tembok sekarang juga. Ngeselin banget napadah?

"Lo nguntungin kok bagi gue." Dia ngebuka suara. Ditariknya pinggang kamu supaya jarak diantara kalian menipis. "Seenggaknya gue bisa ngerasain tubuh lo."

Kamu diem. Pandangan kamu beralih pada dua anak yang masih setia dibelakang cowok itu dengan rokok yang ada di bibir mereka. Ngeliat itu kamu mendecak pelan.

Kamu gak suka asep rokok, seriusan.

"Itu, kalian berdua. Jangan ngerokok di depan saya, bisa? Saya nggak mau paru-paru saya rusak."

Tapi dua orang itu sama sekali gak peduliin kamu. Mereka malah nyalain puntung rokok yang ada dibibir mereka.

Definisi keras kepala yang sesungguhnya.

"Jangan abaikan gue, noona."

Kamu kembali ngeliat muka cowok yang masih aja meluk pinggang kamu. Mana sekarang dia nempelin bibirnya ke leher kamu lagi. Cuma nempel doang gak lebih.

"Ck." Kamu mendecak pelan. Dijauhin tuh muka si cowok dari leher kamu. "Kamu diajarin siapa sih sampe jadi kayak gini?" tanya kamu, heran. Pasalnya, dia ini kayak gak tau malu gitu.

Masa iya ke cewek yang baru kenal udah gini? Gimana kalau udah kenal deket coba?

Pletak!

"Minggat sia dari kakak aing, nyet!"

Itu Felix yang tadi ngelemparin tutup tempat sampah ke muka si cowok.

Dia berhasil nemuin dimana kamu berada setelah nepiin mobil ke pinggir jalan. Dan karena bantuan dari Jaemin juga yang lainnya, dia jadi gampang nemuinnya.

Sebenernya Felix ini awalnya gak niat ngapa-ngapain itu anak bertiga, tapi gara-gara ngeliat salah satu dari mereka--sebut aja Guanlin--ngelakuin hal yang Felix gak suka, ya akhirnya dia gak bisa nahan amarah lagi.

Tau kali overprotective-nya Felix ke kamu?

Sooman nyium pipi kamu aja udah dibacain mantra santet loh sama dia. Ayah kamu sendiri itu loh. Bahkan Jaemin yang pasalnya udah kenal deket sama si Felix niatnya mau dijadiin Jaemin geprek waktu itu. Gimana kalau orang lain yang gak kenal deket sama Felix?

Udah, auto modar itu mah.

"Apa banget lo ngambil cewe sebagai ganti gue? Cuih." Jaemin nongolin wujudnya. Mulai deh mode premannya. "Ambil si memble aja padahal."

"Masih gue pantau loh ya. Belum aja itu ubun-ubun gue sedot," sungut Hyunjin sambil noyor kepala Jaemin yang kalau ngomong suka gak di filter.

"KAK [ NAME ] HWEE!!" ini Jisung. Dia langsung nerobos gitu aja dan berhambur ke pelukan kamu.

Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang