45

24.8K 3.5K 817
                                    

"Astaga!"

Kamu memekik kaget waktu ngeliat Chan balik ke kosan sambil nge-gendong badan Wonyoung yang penuh sama luka. Tanpa mikir panjang, kamu ngehampirin cewek cantik itu dan megang tangannya lembut, merhatiin semua luka lebam yang ada di seluruh badan dia dengan seksama.

Ringisan pelan kamu perdengarkan, natap Wonyoung dengan miris. Luka nya emang gak serius, tapi ini cukup bahaya buat anak seumuran Wonyoung yang mungkin punya kulit sensitif.

"Lo apain dia?" Felix keluar dari kamar mandi waktu denger teriakan kamu. Kedua mata si cowok memicing tajam waktu ngeliat Chan yang nge-gendong Wonyoung.

"Young?" Jaemin yang juga kebetulan masuk ke area gedung utama langsung lari ngehampirin Chan.

"Gila sih. Gue gak nyangka lo gini, Chan."

"Jangan asal ngambil kesimpulan, Taehyung."

Suga ngedengus. "Bukannya dia emang selalu gitu ya?"

"Bukannya udah tobat waktu putus dari Irene?"

"Ya gimana ya, namanya juga cowok. Pasti bakalan bangsat lagi."

Terus lo bukan cowok gitu, Tukiyem? :)

"Lo--"

"AYO RIBOOOT. GUHE USIR LAW DARI SINI YA!"






















































Semuanya cengo.

Felix langsung keringet dingin.

Chaewon bingung.

Kamu kaget.

Nyai Sooman berdiri di ambang pintu sambil ngelipet tangannya di depan dada. Muka dia kusut macem belum dapet jatah dari istrinya.

Gak nyadar umur emang, udah tuwir juga.

Kalau lagi nganu terus tiba-tiba pinggangnya encok 'kan bahaya.

"Loh, Pa? Sejak kapan Papa nyampe di Indo? Kok gak bilang [ Name ] dulu?"

Setelah mengatasi rasa kaget, kamu segera datang ngehampirin Sooman yang masih masang muka bete.

"Dari kemarin-kemarin, waktu dapet panggilan dari santren si Felix." Sooman ngelirik Felix dengan erosi. "Kamu tuh ya, Fel--"

"Oom, Oom pasti capek ya? Ayo duduk dulu sini. Biar dibuatin teh sama Jaemin."

Jaemin nunjuk dirinya sendiri, seakan mastiin orang yang dimaksud Jaehyun itu dia. Jaehyun mengerling ke arah Jaemin sebagai jawaban, yang langsung di bales dengan dengusan pelan.

Gue racuin baru tau rasa ini si tua bangka, kezel Jaemin.

Durhaka emang.

"Oom mau di pijitin gak?" Jaehyun nuntun Sooman ke arah sofa. "Nanti Jungkook pijitin."

Jungkook kemusuhan.

"Keringetan 'kan, Oom? Saya suruh Suho mandiin Oom kalau gitu."

Dendam apa sia ke aing, jurig? Suho membatin lelah. Ditatapnya Jaehyun yang udah senyum manis ke arah Suho.

Jaehyun dengan segala ide jahatnya.

"Oom mau dipuasin? Nanti saya suruh Taeyong puasin oom."

PLETAK!

"GUE TAU GOBLOK ITU GRATIS, TAPI YA JANGAN DIBORONG SEMUA, ANJIR!" Taeyong gedeg juga lama-lama denger Jaehyun yang tiap menit makin nambah goblok nya. Akhirnya dia ngelempar gelas plastik yang ada di meja dengan ganasnya.

Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang