41

25.5K 3.5K 536
                                    

Hei wasap gengs, kembali lagi bersama 1Hope__ di channel kesayangan qt semwa .g

Maaf sebelumnya karena lama update ini cerita. Mungkin, telalu lama ya?

H3h3, saya nya fokus PKL sama ngerjain laporan dulu habisnya.

Sekali lagi maaf, okay?

Kalau kalian mikir Lee Felix bakalan datang dengan rusuh ke acara baksos itu, kalian salah besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau kalian mikir Lee Felix bakalan datang dengan rusuh ke acara baksos itu, kalian salah besar. Nyatanya manusia blesteran Australia tersebut belok ke arah rumah besar yang berdiri kokoh di pinggir jalan deket caffe yang tadi dia tinggalin.

Tanpa pikir panjang, cowok itu menekan bel rumah. Gak lama, seorang cewek dengan postur tubuh mungilnya keluar dari rumah dan jalan ngedeketin Felix.

"Kak Felix?"

"Hallo, Dek." Sapa Felix dengan senyum manis khas dia.

"Ada perlu apa, Kak?"

Dia narik tangan si cewek dengan lembut, minta supaya cewek itu ngikutin dia ke arah gang kecil yang ada di samping rumah itu.

"Kakak mau apa?"

Felix nunjukkin foto.

"Maksud kakak apa?" si cewek tampak panik ngeliat foto yang ditunjukkin Felix.

"Lo bukan hamil anaknya, Jaemin, kan?" Felix jalan ngedeket ke arah cewek tersebut, sebelum akhirnya ngukung cewek manis itu di antara kedua tangannya. Kemudian perlahan ngusap perut rata si cewek yang keliatan ketakutan. "Lo bisa nipu mereka, tapi lo gak bisa nipu gue, Young."

"A-aku gak ngerti apa yang kakak omongin."

"Jangan sok polos, babe," celetuk Felix, sedikit nyingkap baju nya Wonyoung sampe ngeliatin sedikit perut ratanya. "Ini bukan bayi nya Jaemin, yakan?"

"Nggak usah ngebantah lagi. Foto ini udah jadi bukti, Young," lanjut Felix lagi, mutus ucapan yang bari aja mau Wonyoung keluarin.

Ngeliat muka takutnya Wonyoung, Felix cuma ketawa kecil. Liat, betapa menggemaskannya Wonyoung di dalem kukungan dia. Keliatan lemah dan nggak berdaya.

Beda sama Wonyoung yang dateng ke kosan dengan penuh drama.

Udah dibilang sebelumnya, bukan?

Felix it's not a good person.

Dia selalu punya cara kotor buat nyelesain masalah kalau semisalkan cara bersih gak bisa dipake.

Dan itu kebukti, kan?

"Gue gak nyangka sih, primadona sekolah punya kelakuan bejat kayak gini. Ngelakuin hal itu sama orang lain, tapi malah nuduh Jaemin yang ngelakuin dengan cara ngedit foto kalian berdua."

Detik berikutnya, Felix senyum. "Berhenti atau gue--"











































































Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang