"Mau dibutin teh anget gak? Perutnya sakit? Mau dibeliin itu?"
Kamu sontak noleh ke arah Jung Jaehyun yang udah berpindah ke samping kamu, bahkan cowok itu ngusap-ngusap puncak kepala kamu dengan lembut.
Ya makin malu, anying.
Mana itu dia nanyanya begitu pula. Kamu tuh makin malu. Pengen lompat ke jurang aja rasanya.
"Itu? Apaan?" Felix nyerobot. Dia nepis tangannya Jaehyun yang ngusap puncak kepala kamu.
"Itu loh, Lix."
"Ya apaan? Soptek?"
Tolong itu kepada saudara Lee Felix yang terhormat, bisa gak musnah aja sekalian?
Bisa-bisanya gitu 'kan ngomong hal itu secara spontan di depan banyaknya laki-laki yang ada di sana.
MALU LAH COY!1!1!
"Bego!" Chaewon tiba-tiba nendang kakinya Felix. Cewek cantik itu ngelirik Felix yang masih duduk di sampingnya dengan sinis.
"Astaghfirullah, neng. Gak boleh gitu sama calon imam," rengut Felix sambil ngeliatin Chaewon dengan ekspresi sedih yang dibuat-buat.
Hal itu ngebuat Chaewon merotasikan bola matanya. Peduli setan, pikir Chaewon. Dia tuh gak mau kenal lagi sama Felix.
Ogah, males.
"Udah, udah. [ Name ] nya butuh isti--"
"Ya udah, sih, istirahat mah istirahat aja. Banyak gaya."
Suara Irene yang kedengeran congkak di telinga semua orang yang ada di sana. Mereka noleh, natap Irene yang jalan dengan gak tau malunya ngelewatin mereka dengan dua orang cewek yang ngikutin Irene.
Dan kamu sendiri cuma bisa geleng-gelengin kepala sambil ngusap dada ngeliat tingkah dia.
Belum aja di dorongin ke sarang buaya, anying :(
"Itu orang kapan keluarnya sih? Heran aing mah." Baekhyun ngecibir. Dia ngelirik Irene dengan sinis dengan bibir yang komat-kamit.
Bacain mantra santet kayaknya sih.
Kamu mendengkus. Beberapa detik diem sebentar sebelum akhirnya pergi ke gedung kosan kamu gitu aja.
Persetan emang sama Bae Irene. Lain kali ingetin kamu biar bilang ke Babeh Sooman buat keluarin Irene dari sini. Gedeg juga lama-lama kalau harus ngeliat tingkah Irene yang seenaknya gitu.
"Mbak lo kalau PMS nyeremin ye, Lix?"
Felix noleh ke arah Hyunjin. "Biasanya juga serem. Pencitraan tuh kalau deket lo semua."
PLETAK!
Felix auto ngusap kepalanya yang baru aja kena timpukan. Dia noleh lagi dengan muka marah. Niatnya mau ngamuk, tapi dia urungin ketika tau siapa yang ngelemparnya. Malah sekarang dia cengengesan gak jelas macem orang gila di deket rumah gue.
Iya, kamu yang ngelempar.
Ternyata kamu tuh belum bener-bener pergi dari sana. Kamu tadi mampir dulu ke dapur buat ngambil susu kotak. Tadinya mau balik lagi ke ruangan, eh kamu denger si Felix ngomong gitu.
Ya udah kamu lempar aja pala dia sama sepatu yang kamu pake.
"Ngomong sekali lagi," titah kamu yang udah ngelepas sepatu satu lagi dan siap ngelempar ke arah Felix.
Felix cuma manggut-manggut sambil masang senyum canggung. Gak lupa juga kedua telapak tangan dia di satuin macem orang yang lagi bertapa. Sebelum akhirnya kabur dari ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]
FanfictionApa jadinya kalau kamu tinggal bersama dengan 43 cogan yang bobroknya udah gak bisa diobatin lagi?