60

22.5K 2.5K 204
                                    

"JAEHYUN, SI JAEMIN NANGISIN ANAK ORANG!"

Jaehyun yang lagi bawa kresek belanjaan auto naruh kresek itu--dengan sedikit dilempar--waktu ngedenger suara Ten yang menggelegar dan buat telinga sakit. Mau gak mau, cowok penuh visual itu lari ngehampirin kamar tamu dimana Ten dan Jaemin berada, diikutin sama Lucas yang juga penasaran kenapa cabe Thailand itu bisa teriak-teriak.

Jaehyun tertegun, begitu pula Lucas saat ngeliat Wonyoung yang udah mulai nangis.

Nggak, Woonyoung makin nangis bukan karena pertanyaan Jaemin, tapi karena denger suara Ten yang kenceng ngagetin dia.

"Jaem, lo apain anak orang?" tapi Jaehyun ngiranya Wonyoung nangis gara-gara Jaemin. Jaehyun narik pelan tangan Jaemin buat ngejauh dari Wonyoung, mewanti-wanti supaya Jaemin gak lakuin sesuatu yang aneh sama Wonyong.

Mau gimanapun, Jaehyun yang udah ngambil alih sebagai wali asuhnya Jaemin selama tinggal di kosan. Apapun tentang Jaemin, Jaehyun harus cekatan ngurusnya. Apalagi setelah kepergian Heejin, pribadi Jaemin jadi lebih sering berubah.

Beruntungnya, dia gak nunjukkin lagi setelah kamu dateng ke kosan. Jadi, Jaehyun bisa sedikit ngelonggarin penjagaannya sama Jaemin. Tapi karena dengar suara Ten yang teriak tadi, ngebuat Jaehyun jadi was-was, dan mikir kalau Jaemin ngeluakin seseorang lagi untuk yang kesekian kalinya karena gak bisa ngejaga mood dia supaya tetep ada di titik terbaik.

"Biasa aja kali, Jae." Lucas ngerutin keningnya ngeliat tingkah Jaehyun yang tiba-tiba jadi posesif ke Jaemin.

Ini pertama kalinya dia liat lagi Jaehyun kayak gini.

"Ada apa ini? Kok ribut-ribut?"

Song Yuqi nyembulin kepalanya di pintu begitu dia ngedenger suara berisik dari kamar tamu di gedung utama. Cewek itu natap Ten, Jaehyun, Jaemin, Wonyoung, dan Lucas yang ada di sana secara bergantian.

Yuqi tuh tadinya mau langsung pulang ke gedung kosan dia setelah absen di gedung utama, tapi gak jadi karena ngedengerin ribut-ribut gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yuqi tuh tadinya mau langsung pulang ke gedung kosan dia setelah absen di gedung utama, tapi gak jadi karena ngedengerin ribut-ribut gini. 'Kan jiwa emak-emak kompleknya jadi muncul.

"Loh? Dek Wony masih ada di sini? Nggak pulang?"

Wonyoung nge-gelengin kepalanya pelan sebagai jawaban dari pertanyaan Yuqi tadi. Yuqi senyum sekilas dan beralih ke arah Jaehyun yang masih megang pergelangan tangannya Jaemin.

"Mas, itu tangan Jaemin kenapa dipegang? Kasian Jaemin, sakit tangannya nanti."

Dan reflek Jaehyun ngelepasin tangannya Jaemin.

"Aku duluan, ya? Jangan lakuin yang aneh-aneh. Dadah."

Lucas ngehembusin nafasnya begitu ngeliat Yuqi yang udah pergi dari hadapan mereka. "Gue kira tadi gue liat bidadari jatoh, ternyata gue liat calon ibu untuk anak-anak gue kelak."

Ten mendesis. "Lo pikir Yuqi mau sama lo?"

Sedangkan Lucas cuma mendelik kesal ke arah Ten.

"Balik ke topik." Suara Jaehyun sedikit merendah. Tatapan matanya dingin menusuk ke Jaemin. Bahkan Jaemin ngerasa kalau tatapan pangeran disniy abal-abalan ini mampu nusuk jantung dia. Bahkan Jaemin sempet lupa napas beberapa detik.

Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang