8

48.1K 4.9K 404
                                    

Hari ini beneran hari yang melelahkan bagi kamu. Dari awal bangun, sampe ke malemnya lagi, kamu bener-bener gak bisa istirahat sedikitpun. Selain itu, penjelasan Jaemin tentang dia yang pura-pura nelepon anak kost ngebuat kamu hilang kesabaran. Untung aja Jaemin punya senjata pamungkas supaya kamu gak marah.

Apa lagi kalau bukan ngeliatin senyuman manisnya?

Jujur aja nih ya, kamu paling gak kuat kalau ngeliat senyum manis kayak gitu. Waktu itu kamu pernah sekali kena marah sama Sooman gara-gara salah ngebuang sesuatu--ang harusnya barang bekas, malah emas batangannya Sooman--dan itu dikarenakan Felix yang ngeliatin senyum manis ke temen-temennya.

Itu waktu si Felix masih imut-imutnya, ya?

Kalau sekarang? Amit-amit.

Setelah nyampe, kamu memutuskan untuk beristirahat sejenak di gedung utama. Sedangkan yang lain udah balik ke gedung masing-masing. Setelah absen tentunya.

Kamu terlihat meletakkan seluruh belanjaan yang tadi kalian beli di atas meja makan gedung utama. Setelah itu, kamu langsung tiduran di sofa ruang keluarga sambil ngeliatin notifikasi yang ada di hp kamu. Ternyata selama kamu pergi keluar, banyak banget yang nge-add ID Line kamu.

Bahkan mereka nge-spam minta di add back. Ya udah tuh kamu add back 41 kontak yang baru aja nge-add kamu daripada hp kamu berisik gara-gara notif mereka.

Eh--

--41?

Jumlah anak-anak kosan ada 43, kan? Dan 2 orang udah tau ID Line kamu.

Berarti...

Sip.

Udah dijamin hp kamu nggak akan sesunyi dulu lagi.

"Fokus banget sama hp nya sampe-sampe yang disini lo lupain."

Kamu langsung ngalihin pandangan kamu dari layar hp dan liat Seungmin yang sedikit ngebungkukin badannya serta muka dia yang deket banget sama muka kamu.

Semoga aja Jaemin atau Haechan nggak datang terus noyor belakang kepalanya Seungmin.

"Saya kira kamu mau langsung balik ke gedung."

"Kan gue satu gedung sama lo. Masa iya gue biarin cewek balik sendirian?"

Kamu cuma senyum tipis nanggepin dia.

"Btw, Line gue udah di add back?"

Kamu natap Seungmin lama--tau dah Seungmin bakal baper ditatap kayak gitu atau nggak--, sebelum akhirnya ngangguk ragu.

Ya pasalnya, kamu gak tau yang mana ID Line Seungmin.

"Kalau gue chat, bales ya."

"Hm." Kamu ngangguk lagi. "Anak-anak kosan udah pada makan malem?"

"Gue rasa sih udah. Soalnya banyak sampah telur juga."

"Kamu belum makan ya gara-gara nganterin saya? Oh, Jaemin sama Jisung juga belum mak--"

Duk

Yah... :(

Bukan bibir sih yang nempel, tapi jidat kalian yang nempel. Dan itu karena kamu yang tiba-tiba bangun tanpa nyadar kalau jarak muka Seungmin masih deket sama muka kamu.

Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang