Kamu meringis. Mata kamu gak beralih dari tulisan-tulisan yang ada di note. Malem ini kamu harus pergi belanja untuk beli beberapa keperluan untuk Ayah dan Ibu di negeri Eropa sana. Karena Ayah dan Ibu kamu yang sibuk ngurusin ini-itu sampai lupa beli beberapa barang penting, kamu pun disuruh untuk beli semua keperluan mereka hanya dengan berbekalan kertas yang ada ditangan.
Bahkan kamu lupa ngebawa hp karena terlalu buru-buru. Dalem hati kamu ngutukin diri sendiri karena teledor lupa bawa hp. Bisa aja gitu 'kan ada telepon penting dari dosen atau siapapun itu.
Bruk
Lagi-lagi kamu ngumpatin diri kamu sendiri karena jalan sambil ngelamun sampe nabrak seseorang yang bahkan nggak kamu kenalin.
Kamu cuma bisa diem sambil ngebungkukin badan kamu, berharap kalau orang itu gak mempermasahkan hal ini sampe dibuat drama-drama gitu.
"Gak apa-apa, santai aja kali. Gue juga salah karena gak liat lo tadi," jawab orang itu sambil ngambilin keranjang belanjaannya yang tadi sempet jatoh ke lantai.
Orang itu ngeliatin kamu, sesekali ngerapihin rambut panjangnya, sebelum akhirnya senyum lembut ke arah kamu.
Kamu langsung masang ekspresi tegang pas ngeliat siapa yang kamu tabrak.
Disaat kayak gini, kenapa kamu harus ketemu lagi sama dia?
"E-eh, apa kabar, Vivi?"
Orang itu natap kamu dengan kedua mata yang mengerjap pelan. Sebenernya cuma kamu yang kenal sama dia, tapi dia gak kenal sama kamu karena kalian gak pernah ketemu secara langsung.
"Lo siapa? Kok tau nama gue?"
Kamu masang senyum hambar. Kamu keceplosan tadi.
"Eng--itu, saya tau kamu dari instagram," jawab kamu seadanya. Walaupun apa yang kamu bilang itu seratus persen bohong.
"Em? Okay? Kalau gitu, nama lo siapa? Gak bagus dong kalau cuma lo doang yang tau na--"
"By, kamu lama. Lagi ngapain sih?"
Shit.
.
.
.Drrttt... Drrttt...
Ponsel kamu yang tertinggal di atas meja ruang tengah bergetar. Hal ini ngebuat Felix, Hyunjin, Jisung, dan Jaemin yang asik mabar Ludo di hago langsung berhenti dan noleh.
Berisik banget soalnya.
Mereka saling pandang satu sama lain, dan akhirnya nyuruh Felix buat ngeliat hp kamu. Awalnya Felix ogah-ogahan, tapi dipaksa sama mereka bertiga.
Takutnya aja telepon penting dari dosen atau someone.
Dan akhirnya Felix pun cuma bisa pasrah nge-cek hp kamu sambil misuh-misuh gak jelas. Kesel dia tuh kesenengannya digangguin mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]
FanfictionApa jadinya kalau kamu tinggal bersama dengan 43 cogan yang bobroknya udah gak bisa diobatin lagi?