Na Jaemin ngetuk-ngetukkin jemari tangannya di atas permukaan meja Caffe, dan tangan lainnya menopang dagu malas. Kedua natra hitamnya melirik seisi Caffe yang makin lama pengunjungnya kian menipis.
Cewek yang daritadi dia tunggu selama satu jam itu akhirnya muncul, dan duduk di depan dia. Pandangan si cewek tampak takut-takut karena muka Jaemin ini beneran gak bersahabat sama sekali, seakan-akan cowok itu bener-bener pengen nyelesain semua ini dengan cepet.
"Gak apa-apa kalau kita ngobrol di tempat terbuka kayak gini?" tanya Wonyoung, nundukkin kepalanya dan mainin tali tasnya itu.
Jaemin ngunyah kentang goreng yang baru aja datang. Tatapannya masih gak beralih dari muka Wonyoung yang makin nunduk natap kakinya.
Cowok itu sebenernya heran sama dirinya sendiri. Disaat semua orang muja-muja Wonyoung, dan berusaha ngedapetin hati cewek itu, kenapa cuma dia yang bodo amat? Bentuk badan Wonyoung bahkan enak buat dipandang mata, tapi kenapa Jaemin sama sekali gak tertarik?
Jaemin bahkan ragu kenapa dia bisa nidurin Wonyoung disaat dirinya sendiri aja gak tertarik sama badannya si cewek?
Khilaf gara-gara waktu itu Jaemin mabuk?
Mana ada sih?
'Kan isi kepalanya cuma ada kamu, mana mungkin dia sempet ngelirik cewek lain?
"Orangtua lo udah tau soal ini?"
Wonyoung nge-gelengin kepalanya pelan.
"Berapa minggu usianya?"
"Satu minggu lebih, kak."
"Gugurin aja bisa 'kan?"
KALAU NGOMONG SEENAKNYA, ANYING. DIKIRA ITU BAYI BUKAN MAKHLUK HIDUP, WOI?!
Pletak!
Sebuah jitakkan mendarat di kepala Jaemin dengan sangat ejtetij. Mengerang keras, cowok foto copy-an Dilan langsung noleh ke arah si pelaku. Sebuah cengiran canggungnya terbit di muka dia yang sedaritadi suram.
"Jangan ngomong seenaknya gitu, Jaem." Orang itu berdehem satu kali. "Berani berbuat, berani bertanggung jawab."
Dan dia duduk si sampingnya Jaemin tanpa permisi.
Jaemin cuma bisa ngubek-ngubek minumannya. Mau nyangkal juga gak berani. Kena sembur bahayanya bisa seratus kalu lipat dari ini.
"Anu..."
"Oh, maaf." Sadar kalau Wonyoung bingung dengan kehadiran dia tiba-tiba, cowok itu masang senyum semanis mungkin. "Saya wali sementara nya Jaemin. Ayo selesain semuanya secara kekeluargaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]
Hayran KurguApa jadinya kalau kamu tinggal bersama dengan 43 cogan yang bobroknya udah gak bisa diobatin lagi?