74

26.3K 2.5K 540
                                    

"Mbak, lo oke?"

Felix melangkahkan kakinya untuk lebih ngedeketin kamu yang sibuk menatap ikan yang berenang kesana-kemari di dalem kolam. Untuk yang kesekian kalinya, kamu ngehela nafas kasar. Sebelum akhirnya menolehkan kepala pada Felix yang udah duduk di samping kamu sambil ngusapin puncak kepala kamu dengan lembut.

Senyum manis khas Felix tunjukkan, ngebuat kamu yang berhasil nangkap senyuman tersebut harus terpaku karena Felix yang berkali-kali lebih tampan dari biasanya.

Senyum manis khas Felix tunjukkan, ngebuat kamu yang berhasil nangkap senyuman tersebut harus terpaku karena Felix yang berkali-kali lebih tampan dari biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo tau bukan kalau gue cinta sama lo?"

Kamu mengerjap beberapa kali, nyoba menyadarkan diri sendiri dari tipu muslihat yang Felix tunjukkan.

Iya, senyum manis Felix itu bagai tipu muslihat untuk kamu.

Karena tiap Felix senyum gitu, dada kamu dag-dig-dug nya dua kali lipat macem naik roller coaster.

Tapi sejujurnya, kamu gak mau ngebahas tentang ini dulu. Kamu belum siap kalau lagi-lagi Felix minta kepastian tentang hubungan kalian berdua.

Kamu paham, Felix pasti ngerasa kalau dirinya tuh digantung karena kamu sendiri sama sekali belum ngasih jawaban yang pasti.

Entah itu nerima cowok itu, ataupun nolak sekalipun.

Sebenernya, kamu masih nyoba ngebuktiin kalau ternyata pada akhirnya hati kamu udah berlabuh pada Felix. Kamu masih belum yakin, apa bener hati kamu udah digenggam sama cowok yang dulunya adalah adik kamu ini?

Semuanya masih kerasa mimpi buat kamu. Seolah semesta memang ngizinin kamu untuk bersatu sama Felix setelah sekian lama kamu coba untuk ngehempasin perasaan suka ke Felix tersebut.

"Mbak." Felix menggenggam jemari tangan kamu dengan lembut. "Gue gak peduli seberapa banyak lo nolak gue, ataupun seberapa lama gue harus nunggu lo." Dikecupnya punggung tangan kamu tersebut. "Gue bakalan berusaha untuk dapetin hati lo. Dan bukannya itu udah kewajiban gue untuk dapetin hati lo secara sepenuhnya?"

Kenapa kamu masih ragu?

Apa yang buat keraguan tersebut muncul di relung hati?

"Lix--"

Felix menggeleng. Senyum lembutnya masih terpatri jelas pada wajah cowok tersebut. "Perasaan cinta itu dateng karena terbiasa. Bukan karena paksaan."

"Gue tau, Lix." Kamu segera ngelepasin genggaman Felix secara paksa. Cepet-cepet kamu alihin muka kamu supaya Felix gak bisa ngeliat semburat merah yang tiba-tiba muncul gitu aja.

Sialan, kenapa Felix tiba-tiba lebih ganteng dari biasanya?

"Keadaan lagi kayak gini. Gue gak tau pasti bisa bales perasaan lo atau nggak di saat Papa pengen gue nikah sama Chan. Gue gak bisa ngebantah Papa, Lix."

Felix mendecih. Ekspresinya berubah jadi kesal. "Biarin aja tua bangka modelan gitu. Udah bau tanah."

Kamu menoleh dengan cepat ke arah Felix lalu nyentil kening cowok tersebut dengan kenceng. Sorot gak suka tampak jelas di mata kamu waktu Felix balas tatap kamu dengan sengit.

Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang