48

22.1K 3.1K 215
                                    

Tzuyu itu adalah pacar dari Lee Felix yang meninggal gara-gara suatu insiden. Heejin adalah adik dari Na Jaemin yang juga meninggal gara-gara orang yang tingkahnya sama kayak Irene. Serta Somi yang ternyata gebetan dari Renjun juga turut meninggal gara-gara orang yang sama dengan orang yang ngebuat Heejin meninggal.

Jadi intinya itu, Heejin dan Somi meninggal gara-gara orang yang sama, dan Tzuyu meninggal gara-gara seseorang yang sampe sekarang belum diketahui identitasnya, kecuali pacar dari Tzuyu itu sendiri. Iya, Lee Felix yang notabene nya adalah pacar dari Tzuyu.

Emang bener apa kata Lucas. Dulu--beberapa tahun yang lalu--, ada empat orang perempuan yang nge-kos. Itulah kenapa ada empat kamar yang para pendiri sediain. Sayangnya, tragedi mengenaskan yang gak akan bisa disangkal itu terjadi.

Ternyata salah satu dari mereka itu mengidap gangguan jiwa yang dinamain yandere. Dimana si penderita itu bakalah jadi posesif dan brutal kalau ada orang yang deketin orang yang dia suka.

Iya, dia mantannya Chan waktu dulu.

Waktu itu, Chan sama Felix masih belum musuhan sampe kayak gini. Mereka cuma suka saling tikung satu sama lain. Tapi semenjak Chan ngebawa orang itu ke sini, kebencian Felix jadi makin besar. Menurut Felix, Heejin sama Somi meninggal itu gara-gara satu kesalahan besar yang Chan perbuat.

Emang bener, Somi sama Heejin itu deket sama Chan. Dan itu juga yang jadi faktor utama cewek itu ngebunuh mereka, dengan cara yang bener-bener bisa dibilang mengejikan.

Caranya dia ngebunuh, gak perlu dibahas. Karena Lucas sendiri gak mau nginget kenangan itu lagi sebenernya.

Setelah Somi sama Heejin meninggal, tentu si cewek itu berhasil dimasukkin ke penjara, sebelum akhirnya dimasukkin ke rumah sakit jiwa buat di rehabilitas.

Sampe sekarang, mereka gak tau gimana kabar dari si cewek.

Dan pastinya hal yang kayak gitu ngebuat Tzuyu sedikit trauma. Mengingat Somi dan Heejin itu temen deket dia selama nge-kos di sini. Ditambah dengan Chan yang lagi-lagi nge-gebet cewek modelan gitu yang dikit aja cowoknya ngedeketin cewek lain, si ceweknya bakalan langsung di bully habis-habisan.

Inget 'kan kalau Tzuyu, Somi, sama Heejin itu deket sama Chan?

"Gue gak tau kenapa Tzuyu juga ikut nyusul Somi sama Heejin." Akhir Lucas sambil ngehela nafasnya pelan.

Lucas sama anak-anak kos yang lain emang gak tau alesan sebenernya Tzuyu meninggal. Yang mereka tau cuma, Tzuyu nge-gantung dirinya di kamar kos karena depresi yang dia alami.

"Itulah kenapa Felix gak bisa ngebuka hatinya buat siapapun, ya?" Chaewon tiba-tiba ikut bergabung dalam pembicaraan. Sebenernya dia emang udah dengerin dari awal, cuma dia nunggu kesempatan yang bagus buat keluar.

Dan pertanyaan Chaewon dijawab anggukan kepala sama Jeongin. "Kakak satu-satunya cewek yang diseriusin sama Bang Felix selain mbak Tzuyu, btw."

Yuqi senyum, begitupula sama Chaewon.

"Apa kasus tentang Tzuyu ditutup gitu aja, Cas?"

Lucas ngangguk. "Ditutup gitu aja. Polisi bilang kalau ini bunuh diri gara-gara depresi yang dia alami. Gak ada cukup bukti yang kuat kalau dia dibunuh. Dan kasus ditutup gitu aja."

Bener-bener miris.

Bener-bener miris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ceklek.

Felix masuk ke dalem kamar Irene tanpa izin dari pemilik kamar itu dan ngunci pintunya, ngebuat diri dia sendiri dengan Irene kekunci di dalem.

Irene yang emang gak tau Felix bakalan dateng ke kamarnya cuma diem sambil nahan perasaan takut dia. Was-was, dia natap ke arah Felix yang juga natap dia dengan ekspresi datar.

"Mau apa, Lix?" tanya Irene ngeberaniin diri buat nanya ke cowok itu.

"Lo bisa berhenti gak sih?" Felix malah balik nanya. Tatapan dia makin dingin. "Berhenti buat narik orang gak bersalah ke dalem masalah lo. Berhenti ngebuat mental seseorang jatoh. Berhenti ngerenggut nyawa orang dengan segala bully-an lo."

Irene mendengkus. Dia ngelukisin senyum sinis ke arah Felix. "Suka-suka gua. Punya hak apa lo ngatur hidup gue?"

"Gue gedeg sama lo, Ren." Felix mengepalkan kedua tangan dia, nahan emosi yang siap meledak. "Cukup, Ren. Cukup lo ambil nyawa Tzuyu."

"Tzuyu?"

"Oh..." Irene beralih duduk di kasur dia, ngelipet tangan di depan dada, dan natap Felix makin rendah. "Cewek rendahan yang deketin Chan gue?"

Sabarlah wahai saudara Felix. Kamu bisa aja bunuh dia sekarang, tapi nanti ceritanya malah jadi gak asik dan peran antagonis-nya malah pindah ke kamu .ysj.

Jadi sabar ya.

"Lo lebih rendah, gue rasa."

Bagus, ayo coba pancing amarah dia.

"Jaga omongan lo, Lix."

"Lo juga harus jaga omongan lo dong? Timbal balik sih." Felix ketawa pelan, sedikit puas ngeliat Irene yang mulai kepancing. "Waktu lo belum jadi siapa-siapa nya Chan aja lo bisa sampe ngebuat Tzuyu gantung diri. Gimana nantinya kalau lo udah jadi istri dia? Orang serumah kali ye lo suruh gantung diri? Kasian sama Chan nya sih gue tuh."

"Lix." Irene menggeram pelan.

"Buat Tzuyu gantung diri, nempel sana-sini, ngerenggut masa depan Wonyoung yang bahkan gak ada sangkut pautnya sama masalah ini, dan ngelukain mbak gue." Cowok itu makin menyeringai. "Tinggal tunggu karma dah." Kemudian pergi gitu aja dari kamar Irene.

" Kemudian pergi gitu aja dari kamar Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang