64

17.7K 2.4K 96
                                    

"Nggak. Gue duluan yang nanya itu ke mbak [ Name ], dan gue belum denger jawaban dia."

"Lo udah ditolak sama mbak [ Name ] sebelumnya, Jin. Gak usah halu mau nyoba pacaran sama dia."

Hyunjin mendengus kesal begitu ngedenger suara Jaemin yang ngolok-ngolok. Iya, Hyunjin sadar diri kalau dia udah ditolak, tapi gak ada salahnya Hyunjin tetep nyoba selama kamu masih belum nentuin hati mau berlabuh kemana, bukan?

Selama kamu belum mutusin itu, Hyunjin bakalan nyoba buat selalu nawarin diri untuk tempat kamu berlabuh. Walaupun Hyunjin pun tau, kalau dia gak akan pernah bisa dapetin kamu.

Lebih baik nyoba daripada nggak sama sekali, bukan?

Lebih baik nyesel karena udah pernah ngelakuin semua itu, daripada nyesel karena dia gak pernah berusaha, kan?

Biarin Hyunjin lakuin dengan caranya sendiri.

Nggak nge-gas, dan nggak kalem juga.

Karena Hyunjin tau, kamu gak pernah suka di gas secara paksa gitu.

Kayak di cium tiba-tiba contohnya.

Pernah sekali Felix marah-marah sama Hyunjin karena dia udah dengan gak tau malunya nyiumin leher kamu tanpa se-izin kamu. Felix bilang, kamu gak suka dengan itu.

Atau saat anak kost nyium bibir kamu,

Felix bilang, kamu gak pernah suka itu.

Tapi kamu cuma bisa diem,

Mau se-nggak suka apapun kamu.

Karena kamu emang tipikal orang yang kayak gitu, gak akan pernah bisa ngungkapin apa yang kamu rasain atau bahkan ngeekspresiin apapun yang kamu rasain.

Dan Felix pun pernah bilang ke Hyunjin, kalau dia nyesel nyium bibir kamu secara tiba-tiba padahal dirinya sendiri tau kamu itu gak pernah suka dengan hal tersebut.

"Lo sendiri gimana?" senyum sinis Hyunjin mengembang, terarah pada Jaemin yang ternyata juga masang senyum sinis pada Hyunjin. "Emangnya dengan duduk gitu, lo bisa dapetin mbak [ Name ]?"

Jaemin terkekeh. "Gue gak diem. Gue nunggu waktu yang pas disaat lo semua udah ditolak."

"Ternyata otak lo kotor ya?"

"Makasih pujiannya wahai softboy cap fuckboy yang sesungguhnya."

"Itu lo ngedefinisiin diri sendiri atau gimana?"

Jaemin masang muka tengil. "Jelas-jelas gue nge-definisiin lo yang soft bener ke anak cewek."

"Cewek itu ya emang harus di lembutin. Emangnya lo? Dikasarin."

"Seenggaknya yang soft bisa lebih banyak dapet cewek. Fuckboy 'kan tuh?"

Kamu dan Jaehyun diem, saling pandang satu sama lain begitu ngeliat Jaemin dan Hyunjin yang tiba-tiba datang. Kamu bingung, Jaehyun pun sama. Apalagi kamu bisa ngerasain ada kilatan amarah di masing-masing sorot mata mereka.

Ini bagusnya dipisahin aja atau nggak?

Kalau dipisahin, sayang, nanti stok drama di rumah berkurang.

Tapi kalau gak dipisahin, yang ada kosan roboh.

Gimana?

"Pisahin?" tanya Jaehyun pelan ke kamu.

"Y-ya pisahin dong?"

Sebentar, ini kenapa yang ribut malah Hyunjin sama Jaemin? Bukannya seharusnya Jaehyun yang ada di posisi Jaemin karena si Hwang Memble Hyunjin ini nge-ganggu kegiatan berduaan Jaehyun dengan kamu?

Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang