61

17.4K 2.5K 350
                                    

"Jadi?" kamu segera membuka suara setelah beberapa saat tenggelam dalam keheningan. Manik mata kamu menatap ke arah Hyunjin yang lagi meluk bantal kamar kamu.

Jadi, tadi setelah kamu ngusir Hwang Hyunjin keluar kamar, kamu segera make celana bahan panjang dan jaket biru yang emang udah jadi jaket favorite kamu semenjak datang ke kosan. Setelah semua itu selesai, kamu suruh Hyunjin masuk lagi ke dalem kamar.

Walaupun sebenernya kamu ragu untuk ngobrol sama Hyunjin di dalem kamar, tapi kamu sendiri nyoba buat mengabaikan perasaan gak enak itu. Kamu percaya ke Hyunjin kalau dia gak akan ngelakuin apapun yang buruk. Kamu yakin, anak-anak kos gak sebejat kayak apa yang dibilang sama orang luar.

"Apanya?" Hyunjin dongakkin kepalanya untuk bisa natap muka kamu. Kepala cowok itu sedikit dimiringkan, nunjukkin ekspresi sok polos milik dia.

"Kamu kesini mau ngapain? Pasti ada maksud, kan?"

Hyunjin nyengir. Bener juga. Dia lupa tujuan awalnya ke sini.

Maka dari itu, Hyunjin segera menggeserkan tubuhnya supaya makin deket dan nempel ke kamu.

Maaf, tapi, jangan nyari kesempatan dalam kesempitan wahai saudara Hwang Hyunjin yang terhormat.

"Kangen sama calon istri."

Kamu natap muka Hyunjin yang udah bersandar di bahu kamu dengan ekspresi datar. Gak tau juga sebenernya kamu harus nge-ekspresiin hal ini dengan apa.

TAPI BISA-BISANYA INI SI MAEMUNAH NGALUS GINI.

JADI GEMES, PENGEN NYUBIT PANKREASNYA.

"Mbak, gak mau mikirin pernyataan gue waktu itu gitu?" Hyunjin ngebawa tangannya melingkar di pinggang kamu dan wajah yang dia nduselin di bahu kamu.

Bentar,

BENTAR!

KeNaPA gEMeSiN?!?!?

"Yang mana?"

"Gue cinta lo. Banget."

"Tapi, Jin--"

"Gak mau nyoba dulu sama gue gitu? Kalaupun gue gak bisa milikin lo sepenuhnya, seenggaknya gue pernah ngerasain gimana rasanya milikin orang yang gue sayang." Tawa hambar Hyunjin terdengar. Cowok itu masuk nduselin muka dia di bahu kamu.

Kamu ngehela nafas pelan. Usakan lembut pada puncak kepala Hyunjin yang masih ndusel di bahu kamu berikan. Kedua sudut bibir kamu terangkat, ngebentuk kurva yang begitu menawan.

Andaikan,

Hati kamu gak terfokus pada Kang Daniel, masih bisa kah kamu ngebales perasaan Hwang Hyunjin yang bener-bener keliatan menyedihkan ini?

"Gue cium lo, boleh?"

"Eh?"

Pertanyaan Hyunjin kali ini sukses ngebuat kamu kaget. Alhasil kamu cuma bisa diem dan natap cowok itu dengan kening berkerut. Bahkan waktu Hyunjin mulai ngedeketin muka dia ke muka kamu pun, kamu gak bereaksi apapun; seakan Hwang Hyunjin menyihir kamu dengan segala pesona yang dia tunjukkin.

Bibir kalian cuma terpaut beberapa senti, sebelum akhirnya--

"Hwang. Hyunjin."

Suara berat Felix yang kedengeran horror menyita kegiatan tersebut. Tanpa pikir panjang, Hyunjin ngejauhin mukanya dari muka kamu dan noleh ke arah Felix yang sekarang udah berdiri di ambang pintu dengan kedua tangan yang kelipet di depan dada. Ekspresi Felix datar, sedangkan Hyunjin udah keringet dingin. Di dalem hati, Hyunjin langsung baca doa, berharap Felix gak ngebunuh dia di detik ini juga.

Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang