5

58.9K 5.7K 845
                                    

Duk

"?!"

Kedua bola mata kamu melotot pas bibir kalian bertemu.

Iya, kalian ciuman. Dan itu gara-gara sepatu yang gak sengaja nyundul kepala belakangnya cowok itu. Dan yang ngelakuin hal tersebut adalah...

Haechan :)

"Jaem, astaghfirullah. Maksiat lo ya!"

Ini orang gak ada mirror kah di rumah nya?

Perasaan yang selalu buat maksiat itu dia deh.

Kamu sendiri refleks jauhin muka dari orang yang di panggil Jaem itu. Muka kamu udah merah. Kamu malu.

"REMAHAN RANGGINANG, APA MAKSUDNYA LO LEMPAR SEPATU KE KEPALA GUE, HAH?!"

"GAK SENGAJA, WOI. GAK SENGAJA. JAEMIN, ASTAGHFIRULLAH!! TARO ITU GIR NYA ANJIR!"

"Udah woi! Mau gue tampar satu-satu pake dollar, eh?"

Cowok imut--sekiranya masih kelas 5 SD--jalan ke arah mereka.

"Masih kelas 1 SMA aja udah belagu lo, najis."

Kelas 1 SMA...

Bocah semacam dia udah SMA?

Bener ya kata pepatah. Jangan nilai orang dari penampilannya.

Kamu ngeliatin mereka dari atas kepala sampe ujung kaki. Mereka bertiga kucel bruh. Kayak yang nggak pulang ke rumah selama tiga hari. Mana baju Jaemin agak robek kayak habis dibacok gitu.

Tawuran dimana?

"Eh, kamu." Kamu manggil, mereka bertiga noleh. "Itu kamu gak apa-apa?"

Jaemin bingung. "Apa?"

"Luka."

Pandangan Jaemin beralih pada bajunya yang sobek. Ternyata guys, ada luka di balik sobekan baju itu yang di tutupin sama kain.

"Iya, gak apa-apa kok, kak. Biar aja dia cepet modar."

"Heh, sembarang." Jaemin noyor kepala bocah kelas 1 SMA itu. Panggil sadja Chenle.

"Apasih? Lagian lo kek gembel aja dah gak pulang ke kosan sampe tiga hari gini. Gue yang repot 'kan nyari lo kemana-mana. Dan akhirnya? Tadi malem gue gak balik gara-gara maksa lo buat balik ke kosan." Chenle nyeramahin. Sebenernya dia mau nambahin pake kalimat hujatan, tapi gak enak aja sama kamu.

"Jaemin? Chenle? Haechan?"

Eh, sambungan teleponnya belum dimatiin ternyata.

"Lo denger gak tadi suara siapa?"

"Om Sooman?"

"Tapi dimana anjir? Gak keliatan wujudnya."

"Oh, jadi Jaemin sama Haechan udah lama gak pulang ke kosan, ya? Terus tadi apa? Jaemin bawa-bawa gir? Mau ngapain? Nyari mati?"

Mereka bertiga langsung natap ke dalem mobil kamu dengan horror.

"Ya udah, iya. Nanti saya nemuin ibu kalian berdua dulu sebelum pergi ke Amrik. Minta mereka buat balikin kalian ke kandungan."

"Ya ampun, otak kalian ketinggalan di rahim ibu kalian atau gimana sih? Blangsak banget sikapnya."

Pip

SAVAGE.

NYAI SOOMAN BISA SAVAGE JUGA TERNYATA.

Kamu menghela nafas pelan. Hari ini kamu terpaksa terlambat ke kampus gara-gara ketemu sama tiga bocah kurang ajar yang minta di masukkin ke kandangnya Miper.

Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang