46

22.1K 3.1K 359
                                    

"Gak bisa gitu dong, anjing!"

Lee Felix mukul kaca di depannya sampe retak. Habis itu dia natap itu kaca dengan tatapan penuh emosi. Plis lah ya, masalah Irene tuh masih belum selesai, kenapa ini si Nyai Sooman nambah masalah lagi?

Nyai Sooman gak tau aja seberapa brutalnya Bae Irene dengan para anggota geng nya. Bisa bahaya kalau mereka tau kamu itu sebenernya tunangan dari Chan. Terutama Irene ini putus sama Chan dengan nggak elite. Masih bisa ditebak dong kalau si Irene masih ngincer Chan?

"Tolong deh ya, Lix. Lo kalau mau marah-marah, gak usah di kamar ini juga. Kasian Wonyoung ketakutan liat komuk lo, cok." Jaemin mulai bersuara waktu ngeliat muka pucet Wonyoung karena ngeliat Felix yang baru aja mukul kaca tanpa tanggung-tanggung.

Bahkan Felix ini gak peduliin darah yang mulai ngalir dari luka di jari-jarinya akibat baru aja mukul kaca tanpa segan.

Felix mendelik nggak suka ke arah Jaemin, sebelum akhirnya mendengkus kasar. "Ya udah, lo aja sini yang gue jadiin pelampiasan."

"Ya jangan gitu juga, anjing." Jaemin protes lah pastinya. Dia gak mau lagi ya itu pipi kena bogeman mentah dari bule abal-abalan ini. "Lagian lo ngapain ngikutin gue?"

"Mastiin lo gak ngapa-ngapain Wonyoung," ujar Felix santai.

"Tau diri ya gue, anjing. Gue gak mau buat hidup Wonyoung lebih menderita."

"Tumben sadar diri? Pala lo kejedot apa?"

Bukannya bersyukur temen udah ada di jalan yang lurus gitu, Fel. Ini malah nanya kayak gitu. Mana muka kayak nggak yakin pula.

Tuman, anying. Batin Jaemin, nyoba menahan diri buat gak musnahin makhluk bernama lengkap Lee Felix alias adik dari Lee [ Name ] ini.

"Pergi aja lo sana. Ganggu Wonyoung istirahat."

Felix ngelirik sinis ke arah Jaemin.

Pengen rasanya dia tuh ngebanting Jaemin sekarang juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pengen rasanya dia tuh ngebanting Jaemin sekarang juga. Mentang-mentang kamu udah dimilikkin yang lain gitu 'kan, Jaemin malah pindah ke orang lain. Dengan gampangnya pula.

Gak bisa diginiin dong. Mending Felix seret manusia berdosa ini ke penjara aja sekalian.

"Lix, soal Irene."

Felix berhenti. Tangan dia yang siap-siap narik handle pintu bahkan dia urungim cuma buat ngedenger kelanjutan kalimat yang mau Jaemin lontarin.

Ngomong-ngomong, kita belum bahas Irene di sini.

Belum nentuin apa hukuman yang cocok buat manusia modelan Irene itu.

H3h3.

"Mending lo usir Irene dari sini."

Felix ngedengus. "Kalaupun bisa, udah gue lakuin dari dulu."

"Tapi Lix, gue gak mau apa yang terjadi sama Somi, Heejin, juga mbak Tzuyu keulang lagi cuma gara-gara lonte bajingan yang dibawa sama Bang Chan lagi."

Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang