BRAK!
Sooman ngelempar beberapa dokumen ke atas meja yang dikelilingin sama anak kost serta. Muka Sooman keliatan panik akan sesuatu yang bahkan nggak mereka tau.
Beberapa menit yang lalu, Sooman datang ngebuyarin kericuhan yang nyaris pecah.
Nggak, bukan karena Sooman dihubungin Jaehyun juga. Sooman emang ada niatan buat ngomongin tetang ini. Jadilah dia pergi meluncur dari Amerika pake jet pribadi.
Tatapan Sooman beralih ke arah Chan yang daritadi natap bingung berkas di atas meja. Sooman ngedengus pelan. "Chan, kenapa kamu gak bilang ke saya kalau kamu berhubungan sama Bae Irene?"
Semua nya otomatis cengo ngedenger pertanyaannya Sooman. Mereka saling tatap satu sama lain dengan bingung. Bahkan Felix udah celingukan macem orang tolol.
Sooman tau dari mana nama Irene? Seingat dia, Sooman gak pernah peduli perihal muka-muka penghuni kost-nya yang baru.
"Ada masalah, Oom?"
Sooman ngedesis sinis. Dia nunjuk-nunjuk berkas di atas meja itu. "Catatan dari kepolisian. Liat."
"Kok polisi sih, Beh?" Felix nanya, ngeluarin rasa penasarannya kenapa Sooman bisa uring-uringan kayak sekarang.
"22 kasus pembulian sejak usia dini, 15 kasus pembulian di masa remaja, 12 kasus pembulian di masa dewasa. 4 kasus pembunuhan dua setengah tahun yang lalu," jelas Sooman, sesekali ngusap wajah dia dengan frustasi. "Dan kalian tau siapa pelakunya?"
"Bae Irene."
"KOK BISA DIBIARIN BEBAS GITU?!"
"H-HA?!"
"NARAPIDANA?!"
"Irene kemana sekarang?" Sooman kembali ngebuka suara. Lelaki itu ngalihin pandangannya ke arah Felix yang raut mukanya udah makin datar macem pantat panci gosong.
Datar dan kusam .nou
"Sebentar, sebentar," timpal Suho. Dia berdiri dari duduknya, nyoba buat nenangin suasana yang kian canggung. "Dia ngelakuin semua kejahatan itu, dan dia gak ditangkep sama sekali? Empat pembunuhan juga, siapa aja yang dia bunuh?"
Jaemin ngelirik Felix yang udah panas dingin.
Takut ketauan Felix tuh gara-gara ngelakuin hal yang lebih parah dari Irene. Felix aja yang kejahatannya udah kagak bisa diitung jari bisa lepas begitu, gimana dengan Irene yang menurut Jaemin, cuma ngelakuin seperempat dari perbuatan biadabnya Felix?
Sooman ngehela nafasnya. Dia ngambil duduk di pinggir Felix. "Na Heejin."
Jaemin tiba-tiba diem.
"Jeon Somi."
Renjun ngerjapin matanya.
"Chou Tzuyu."
Felix ngecengkram erat lengan pakaian dia.
"Dan Im Nayeon."
Sekarang giliran semua anak kost yang diem ngebatu.
"D-dia ngebunuh orang yang udah ngebunuh Heejin sama Somi?"
Sooman ngegelengin kepala. Dia gak pernah tau sejauh itu, alasan kenapa kasus ini bisa berkaitan dengan Irene. Sooman pun gak tau kenapa Bae Irene masih bisa berkeliaran setelah banyaknya catatan kasus dia di kepolisian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]
FanfictionApa jadinya kalau kamu tinggal bersama dengan 43 cogan yang bobroknya udah gak bisa diobatin lagi?