38

27.7K 3.5K 637
                                    

Felix erosi lama-lama. Udah tiga orang cewek yang ngaku hamil anaknya Jaemin, dan sekarang nambah dua orang cewek lagi.

D u a o r a n g l a g i.

Emangnya seberapa ganteng Na Jaemin itu sampe tiga hari aja udah ada lima orang yang ngaku hamil anak dia? Berapa kali dia ngelakuin anu menganui dalam sehari coba?

"Jaemin emang tolol. Gak ngerti lagi gue sama dia"

Chaewon yang lagi duduk disamping dia sambil minum es jeruk buatan kamu langsung noleh. Dengusan pelan dia keluarin.

Asal kalian tau ya, Chaewon masih kemusuhan sama Felix. Walaupun cowok itu ngajak dia jalan-jalan seharian ini ditambah dibayarin, ya tapi tetep aja kemusuhan. Enak sih dibayarin, TAPI YA KEMUSUHAN GITU LOH!

Apalagi waktu tau dia bakalan nginep di Kos-Kosan selama satu minggu. Gak bisa dibiarin ini tuh. Yakali santri satu atap sama cowok-cowok? Sendirian pula.

"Masih marah?" Felix ngalihin topik. Dia noel-noel pipinya Chaewon, ngebuat si cewek nepis kasar tangannya cowok itu, dan makin kemusuhan.

Felix ngehela nafas pasrah. Gak tau dia tuh caranya ngadepin cewek modelan Chaewon. Soalnya 'kan semua cewek auto maloe ngeliat Felix ngedipin mereka juga.

"Lo mau apa? Gue beliin deh."

Mohon maaf saudara Lee Felix, jangan sok ngejajanin cewek dong. Sadar diri kalau lo tuh di anak tirikan sama Nyai Sooman ;)

"Mau pulaaaang!"

Felix jadi gemes sendiri liat Chaewon ngehentak-hentakkin kakinya sambil masang muka cemberut kayak gitu. Pengen Felix nikahin, ya harusnya dia cukup tau diri aja. Mana mungkin 'kan Chaewon yang notabene nya istri idaman mau sama laki tolol macem Felix?

"Pulang ke mana? Ke hati gue?" tapi yang namanya Lee Felix mana ngerti sih namanya tau diri? Pantes gak pantes, cocok gak cocok, gas terus aja.

Chaewon speechless dengernya. Pengen banget dia tuh nampol Felix bolak-balik. Tapi yakali dia kayak gitu? Sebagai cewek baik yang idaman, tentu gak boleh gitu dong.

"Kok diem? Malu ya? Hei?" sekali lagi, Felix noel pipinya Chaewon.

Emang ya, ngajak kemusuhan pisan human terlantar ini. Belum aja beneran ditelantarin sama Nyai Sooman.

"Chae~"

"Ngomong sekali lagi saya sembur pake es jeruk."

Keputusan final dari saudari Chaewon kita tercinta.

Entah untuk yang keberapa kalinya, kamu ngehela nafas berat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah untuk yang keberapa kalinya, kamu ngehela nafas berat. Walau tubuh kamu lagi ada di acara bakti sosial yang di adain sama Suho, pikiran kamu ngelayang-layang ke masalahnya Jaemin. Bener-bener gak tenang. Kamu sekarang lagi duduk natap MC yang lagi ngomong di depan.

Mark sama Lucas yang jadi MC nya ngomong-ngomong.

Bisa bayangin 'kan bakalan kayak gimana nantinya?

Yang satu pake bahasa luar planet bumi, yang satu lagi pake bahasa hewan.

Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang