Udah tiga hari berlalu semenjak kejadian itu, Irene dengan nggak tau dirinya masih tinggal di kosan gedung tiga, bersikap seolah-olah gak terjadi apapun sebelumnya. Irena masih sama dengan sikap lenjeh dia.
Dan sekarang korban lenjeh Irene adalah Kim Joonmyeon dari gedung empat. Mungkin karena Suho ini salah satu orang terkaya di dunia kali ya makanya Irene lenjeh ke dia. Lenjeh nya itu setiap Bangchan pergi keluar. Rasanya pengen banget kamu ngedorong dia ke jurang sekarang juga.
Ini serius.
Apalagi waktu Irene bawa-bawa temen seperlenjehannya ke kosan. Makin gedeg kamu dibuatnya.
"Kenapa, [ Name ]? Keliatannya lo lagi mumet."
Kamu ngehela napas pasrah. Emang bener kalau kepala kamu lagi mumet sama Irene dan kawan-kawannya, juga mumet sama tugas kuliah yang numpuk.
"Terlalu banyak masalah di hidup saya, mbak."
Joy ketawa pelan. Dia ngambil duduk di samping kamu kemudian ngusap-ngusap puncak kepala kamu. "Tuhan lagi ngasih cobaan ke elo. Lo cukup ngejalanin aja. Yakin kalau nanti akhirnya bakal bahagia."
Nasehat Joy emang selalu bisa ngebuat kamu tenang.
"Saya selalu yakin akhir hidup saya bakal bahagia, tapi kenapa gitu 'kan cobaannya harus ngadepin orang kayak dia?"
Kening Joy berkerut heran. Dia yang kamu maksud itu siapa?
"Irene." Seakan tau apa yang ada di dalem pikiran Joy, kamu ngebuka suara lagi. Helaan nafas kembali kamu keluarkan, mencoba membuang perasaan kesal di dalam hati.
"Oh, cewek yang kemaren pindah itu?"
Kamu ngangguk, dan Joy ketawa pelan.
"Emang kenapa dah itu cewek?
Kamu diem, sebelum akhirnya ngegeleng pelan. Nggak bisa dong kamu ngomongin Irene di belakang. Kalau kamu ngomongin di belakang, apa bedanya kamu sama Irene?
Jadi kamu memutuskan untuk nggak ngebicarain ini. Nanti lambat juga Joy tau. Biarkan dia ngerasain sensasinya sendiri ( ͡° ͜ʖ ͡°) .g
"Ya gitu."
"Gitu gimana?" Joy ngangkat sebelah alisnya, penasaran.
"Coba deh sering-sering main ke kosan, nanti juga liat sendiri gimana tingkahnya."
Lelah maksa kamu buat ngasih tau, Joy cuma bisa ngangguk pasrah dan balik makan cemilannya yang tadi dibiarin.
"Tangan lo kenapa?" satu alis Joy semakin keangkat waktu ngeliat perban yang ngelilit tangan kamu.
Kamu nyengir, dan sembunyiin tangan itu di belakang punggung.
Sial, kamu lupa soal perban yang ngelilit itu.
"Gak, gak ada apa-apa, cuma kegores piso, hehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]
FanficApa jadinya kalau kamu tinggal bersama dengan 43 cogan yang bobroknya udah gak bisa diobatin lagi?