"Chan, ayo berantem?"
Felix, Chan, dengan Suga saling hadep-hadepan. Sedangkan anak-anak kost yang lain jalan mundur secara teratur. Bahkan Yuta yang tadinya mau nyiram mereka pake air kobokan gak jadi, dan milih ikutan mundur kayak yang lain.
Serem juga sih kalau liat tiga cowok saling tatap-tatap sinis, juga nyakuin tangan mereka masing-masing ke saku celana--yang entah ada apa di dalemnya.
Bisa aja 'kan tiba-tiba salah satu dari mereka narik piso lipat atau cutter. Siapa yang tau?
"Kalian udah deh." Rapmon nyoba untuk nyairin suasana yang memanas.
Tapi ya gak ada hasilnya.
Emangnya seumur hidup mereka berantem kayak gini, siapa yang bisa berhentiin?
Gak ada sama sekali.
Dan gak akan pernah ada.
"Dua lawan satu, eh?" Chan masang senyum miring nya.
"Apa? Dua lawan satu apa? Kalian mau ngapain?"
Jeng jeng jeng....
Nyai Sooman kesayangan kita semua telah kembali bersama dengan dua orang pendiri kosan yang lain :D
Mamam noh ceramahan wahai kalian para manusia.
"Kasih tau saya, kalian mau ngapain?"
"Itu mereka mau berantem." Sehun buka suara. Dia ngelirik Suho yang ngegeleng-gelengin kepalanya, minta supaya Sehun berhenti ngelanjutin omongan dia.
Bisa bahaya 'kan kalau Sehun ngasih tau penyebab ketiga orang itu berantem gara-gara bibir kamu yang dicium. Nanti kalau Sooman yang malah marah, bisa berabe dong ya?
"Om pulang lagi ke In--"
"Mereka mau berantem gara-gara bibirnya Kak [ Name ] dicium sama Kak Chan, Om."
Masya Allah, Yang Jeongin :')
Itu bibir atau belut dah? Licin amat ngomongnya :')
"Sebelumnya juga bibir Kak [ Name ] udah dicium sama bang Jaem, bang Renjun, juga bang Felix. Terus siapa lagi? Oh, waktu itu bang Hyunjin juga pernah nyiumin lehernya kak [ Name ]."
Park Jisung.... :")
Sesungguhnya kalian berdua memperparah keadaan, nak.
"APA?!"
Seperti yang Suho duga, reaksi Sooman berlebihan. Sooman ngeliatin satu-satu penghuni kosan sebelum akhirnya mata dia tertuju ke arah Felix yang udah nyengir canggung.
Iyalah, canggung.
Ini bapaknya udah tau kalau dia nyium kakaknya sendiri. Plis deh ya, Felix tuh masih mau selamat. Felix gak mau dibuang. Felix gak mau jadi anak gelandangan gara-gara gak di akuin sama Nyai Sooman.
"Fel, kamu Papa kirim ke pesantren! Nge-kos bukannya jadi bener, malah tambah blangsak!"
Ternyata keputusan Sooman sekarang lebih buruk dari yang Felix pikirin. Gak, gak bosa gitu. Kalau Felix dipesantren, siapa yang bakal jagain kamu di sini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]
FanficApa jadinya kalau kamu tinggal bersama dengan 43 cogan yang bobroknya udah gak bisa diobatin lagi?