22

34K 4K 553
                                    

"Saya itu suka sama kamu."

Kamu diem, begitupula sama tiga orang--termasuk Irene--yang daritadi nyimak kalian berdua. Diem-diem Irene merutuk di dalem hati, dan Baekhyun nyoba untuk keluar dari dapur.

Kalau semisalkan nggak ada Chen sama Xiumin di sana, udah bisa dipastiin kalau Byun Baekhyun bakalan ngerusuh sekarang juga. Gak ikhlas dia tuh kalau ada yang nyatain perasaan ke kamu duluan.

Cukup ciuman pertama kamu aja yang diambil, hati kamu jangan.

Apalagi ini yang nembak cowok semacam Suho. Satu kali kedipan mata juga udah bisa ngebuat cewek klepek-klepek. Hell!! Mimpi apaan sih Baekhyun tadi malem sampe hari ini apes mulu?

"LEPASIN AING, SIA! AING MAU KE SANA! GAK IKHLAS, GAK RIDHO JODOH AING DI AMBIL ORANG."

"Diem, Bek, diem!" titah Xiumin, ngejewer telinga kanan Baekhyun dan ngebuat cowok itu ngeringis kenceng.

Kamu ngehela nafas pelan. Disaat kamu bingung dengan jawaban yang bakal kamu keluarin, mereka bertiga masih sempet-sempetnya berantem di belakang dapur.

Bingung kamu tuh.

Kamu nyaman sama Suho karena sikap baik dia, tapi dilain sisi kamu sama sekali gak naruh perasaan ke anak-anak kosan ini. Mereka udah kamu anggap adek dan kakak kamu sendiri. Lagian luka di hati kamu belum sembuh, gimana bisa dong kamu nerima Suho?

Kalau nanti Suho yang sakit hati gimana?

"[ Name ]?"

Kamu ngerasain punggung tangan yang di usap lembut. Ragu, kamu pun ngedongakkin kepala dan bales natap mata cowok itu intens.

Suho senyum lebar. Tangannya bergerak mengusak kepala kamu dengan gemas.

 Tangannya bergerak mengusak kepala kamu dengan gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu itu gemesin, [ Name ]. Makanya saya suka sama kamu. Anak-anak kosan yang lain juga sama." Suho ngejeda ucapannya sebentar. "Tapi kamu gak usah jawab, saya udah tau kok jawaban kamu."

Sungguh perkataan yang menyesakkan hati wahai saudara Suho.

"Maaf." Kamu cuma ngejawab itu doang, sambil pasang senyum tipis ke arah Suho.

"Kenapa lo masih perjuangin cewek yang jelas-jelas gak peduli sama lo?"

Kening kamu berkerut heran. Yang dimaksud Irene tadi... Kamu? Sebentar. Gak peduli di bagian mana nih?

Emangnya siapa yang tiap hari ngebuatin makanan untuk anak-anak kos?

Emangnya siapa yang setiap hari misahin kalau ada yang berantem?

Emangnya siapa yang marah-marah setiap anak kos pulang telat dan badan mereka penuh luka?

Siapa?

Apa segitu belum cukup ngeliatin kalau kamu itu selalu peduli sama keadaan anak-anak kos?

Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang